Minggu, Januari 23, 2022
BerandaSumselMuara EnimPersaudaraan PUMA Promosikan Produk Masker Karya Warga Binaan Lapas Muara Enim Ke...

Persaudaraan PUMA Promosikan Produk Masker Karya Warga Binaan Lapas Muara Enim Ke PTBA

Muara Enim, Penasriwijaya.com – Jalin Silaturahmi Persaudaraan Pemuda Muara Enim (PUMA) berkujung langsung ke PTBA di terima oleh Iko Gusman, Manajer Humas Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tanjung Enim, Rabu (14/04/2021)

Kunjungan di hadiri oleh Ketua (PUMA persaudaraan Pemuda Muara Enim Syerin Apriandi melalui sekretaris (PUMA) Fitriani.SE., didampingi ketua satu Iwan Widiharsono dan ketua dua Agus Veri yanto dan Iko Gusman, Manajer Humas Komunikasi dan Adm Korporat PTBA di dampingi Anisa.

Baca Juga :  Tinjau BLP Lapas Muara Enim, Kadivpas Kemenkumham Sumsel Dadi Mulyadi : Lapas Muara Enim Luar Biasa

Ketua (PUMA) persaudaraan Pemuda Muara Enim Syerin Apriandi melalui sekretaris (PUMA) Fitriani.SE., dalam hal itu mengatakan bahwasannya kegiatan memperkenalkan produk napi ini sebagai bentuk sosialisasi hadirnya okp baru di bumi serasan sekundang Kabupaten Muara Enim.

“Sebagai bentuk kepedulian Puma sebelum di launching setelah lebaran nanti jadi harapan kami ke depan perusahaan maupun pemerintah Kabupaten Muara Enim yang kami jemput bola ke lapas kelas llB Muara Enim dapat bekerjasama bersinergi dengan Puma dan lafadz Muara Enim.

Baca Juga :  PT Satria Bahana Sarana (SBS) Peduli Sosial Berbagi 3 Ekor Sapi dan 6 Kambing

Sementara itu”, Iko Gusman, Manajer Humas Komunikasi dan Adm Korporat PTBA menyampaikan kami menyambut baik kedatangan rekan-rekan dari Organisasi PUMA. Semoga keberadaan organisasi ini dapat menambah semangat para pemuda untuk berkontribusi dalam membangun Muara Enim yang sama-sama kita cintai ini.

“Terima kasih juga atas bingkisan masker yang diberikan, katanya,”masker tersebut adalah buatan warga binaan Lapas kelas llB Muara Enim. InysaAllah kami juga ingin berkunjung ke Lapas Muara Enim untuk melihat langsung kegiatan dan karya – karya warga binaannya.” ucap Iko Gusman. (Tim/PSJ)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

error: Content is protected !!