Senin, November 29, 2021
BerandaPolisiPerkuat Sinergitas Kalapas Muara Enim Sambangi Kapolres Muara Enim

Perkuat Sinergitas Kalapas Muara Enim Sambangi Kapolres Muara Enim

Muara Enim, Penasriwijaya.com – Sinergitas antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim dan Polres Kabupaten Muara Enim terus terjalin dengan baik.

“Hal tersebut terepresentasikan, tentang bagaimana Lapas Muara Enim berhasil menggagalkan Upaya Penyelundupan Narkoba Jenis sabu oleh pengunjung yang langsung di serahkan dan tindak lanjuti oleh Polres Muara Enim.

Sebagai upaya untuk mendukung pengungkapan kejadian tersebut sekaligus mempererat jalinan tali Silaturahmi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si., sambangi Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar S.I.K., Selasa, (26/12021).

Baca Juga :  Polres OKU Adakan Giat Talk Show Di Radio SUKSES FM Baturaja

 

Dalam Press Conference, Kapolres Muara Enim menerangkan bahwa Kalapas Muara Enim bersama jajarannya berhasil mengungkap peredaran Narkoba yang akan Masuk ke dalam Lapas dan hal tersebut telah di gagalkan oleh Kalapas beserta jajarannya.

“Kalapas Muara Enim langsung melakukan koordinasi dengan Polres Muara Enim untuk di kembangkan dan Kasat Narkoba langsung bekerjasama dengan petugas Lapas untuk melakukan penangkapan tersangka lainnya,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa Polres Muara Enim sudah melakukan pengungkapan sebanyak tiga tersangka lainnya yang siap kami proses sampai perkara ini selesai dan di sidangkan di Pengadilan. Saya mengapresiasi atas berhasilnya Kalapas Muara Enim beserta Jajaran dalam menggagalkan upaya penyelundupan Narkoba,” terang Kapolres.

Baca Juga :  Ketua LSM GEMPITA Sumsel Laporankan Oknum Brimob Ke Polda Sumsel

Sementara Kalapas Muara Enim, Herdianto menyampaikan bahwa Komitmen segenap petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim dalam mempertahankan Lapas Muara Enim Zero dari Narkoba akan terus dimanifestasikan. Kami juga akan terus memperkuat Sinergitas dan Kolaborasi terhadap semua Instansi terkait

“Dengan kejadian ini, tentu Lapas Muara Enim akan lebih perketat dan waspada dalam melakukan pemeriksaan baik orang ataupun Barang yang akan masuk kedalam Liingkungan Lapas Muara Enim,” jelas Herdianto.

Dalam Pers Konference tersebut, turut Hadir Ka.KPLP Lapas Muara Enim, Ressy Setiawan, Ka.Sat OP Patnal, Agusnadi, Kasubag TU Lapas Muara Enim, Firmanzah, Kapolsek Tanjung Agung serta Kasat Narkoba Polres Muara Enim. (Ril/SP@di).

Baca Juga :  Gubernur  Sumsel Mengapresiasi Kinerja Jajaran Menkumham dalam Membina Warga Binaan
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

error: Content is protected !!