oleh

Peringati HUT Bhayangkara Ke-74 Polres OKU Laksanakan Giat Bakti Sosial Di Gereja HKBP Baturaja

OKU, Penasriwijaya.com – Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (Polres OKU) propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan kegiatan bakti sosial, bertempat di Gereja HKBP Baturaja yang beralamat di Lorong Veteran Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU. Kami (18/6/2020).

“Pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Ke-74 serta dapat menjalin silahturahmi dan membantu para jamaah supaya merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Bakti sosial yang dilaksanakan yaitu kerja bakti membersihkan Gereja yang dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP. Arif Hidayat Ritonga SIK., MH., diwakili Wakapolres OKU Kompol Edy Rahmat Mulyana, S.I.K,M.H., serta diikuti oleh 4 personil Koramil 403-12 Kota Baturaja 27 Personil Polres OKU, 11 Personil Polsek Baturaja Timur, 6 Personil Sat Pol PP, dan 4 orang pengurus Gereja HKBP Baturaja.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan Implementasi daripada tugas dan tanggung jawab Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut ke-74 berakhir sekira jam 09:00 WIB dengan keadaan aman dan kondusif. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed