Minggu, Januari 23, 2022
BerandaHeadlinePeringati HBA Ke-59 HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke-19 Kajari OKU Adakan Upacara Ziarah...

Peringati HBA Ke-59 HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke-19 Kajari OKU Adakan Upacara Ziarah Dan Tabur Bung

OKU, Penasriwijaya.com – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa Dharmakarini Ke-19 Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (OKU) laksanakan upacara dan Ziarah serta tabur bunga Minggu (21/7/2019).

Upacara dan tabur bunga tersebut dipimpin langsung Kajari OKU Bayu Pramesti SH, didampingi ketua ikatan Adiyaksa Darmakartini OKU, Ibu Hatifa Manan serta diikuti oleh para kepala seksi (Kasi), jajaran pejabat Kejari OKU, staf pegawai serta ibu-ibu dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari OKU. bertempat di makam pahlawan yang berada di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Baturaja Kab OKU. Sumatera Selatan.

Baca Juga :  HUT KE -74 TNI DANDIM 0403/OKU GELAR TURNAMEN GAPLE

Selain kegiatan lainnya yang di adakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa Dharmakarini Ke-19 salah satunya upacara dan tabur bunga.

Hal ini kita lakukan sebagai wujud penghormatan dan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,” kata Kajari OKU Bayu Pramesti SH ketua ikatan Adiyaksa Darmakartini OKU, Ibu Hatifa Manan.

Dengan mengingat dan mengenang jasa para pahlawan akan memupuk semangat kita khususnya di Kejaksaan Negeri OKU nantinya,” Jelas Kajari OKU.

Baca Juga :  Zirul Amili Kades Gunung Kuripan Dilantik Sebagai Ketua PPBI Ranting Kecamatan

Giat ini rutin kita lakukan di setiap tahunnya, dan akan menumbuhkan kebersamaan dengan masyarakat untuk menegakkan hukum dengan baik, juga untuk memupuk rasa nasionalisme untuk NKRI,” terang Kajari OKU.

Kita senantiasa menjaga NKRI dengan persatuan dan kesatuan,” tegas Kajari OKU.

Usai giat tersebut seluruh anggota dan staf Kejari OKU photo bersama. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

error: Content is protected !!