oleh

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 91 Polres Muba Adakan Giat Lomba Gerak Jalan

Muba, Penasriwijaya.com – Dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda ke – 91 tahun 2019, Polres Musi Banyuasin (Muba) mengadakan perlombaan gerak jalan. Senin (28/10/2019).

Lomba gerak jalan itu di buka langsung oleh Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K., dan diikuti oleh Polwan Polres Muba serta seluruh Siswa/i dari SMP, SMA, SMK dan perguruan tinggi se-Kabupaten Musi Banyuasin yang berjumlah lebih kurang 363 orang.

Bermacam-macam corak pakaian yang dikenakan oleh seluruh peserta lomba gerak jalan.Sebagai maskon pada perlombaan tersebut di lambangkan dengan pakaian garuda yang melambangkan dasar Negara Indonesia. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh drumb band dari Satpol PP Kab. Muba yang diiringi oleh seluruh peserta lomba gerak jalan.

Adapun rute yang dilalui yaitu start dari Gerbang Keluar Polres Muba kemudian berbelok di depan Bank Sumsel Babel lalu menuju Dinashub Kab.Muba dan berbelok ke arah kediaman Kapolres Muba untuk menuju finish di gerbang masuk Mapolres Muba.

Dalam pelaksanaan gerak jalan tersebut akan dinilai kekompakan dan gerakan – gerakan variasi dari masing-masing pleton yang mana pengumuman juara akan diumumkan pada upacara 10 November mendatang di pendopoan Bupati Muba. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed