oleh

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 Dan HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke-19 Kajari OKU Serahkan Bantuan

OKU, Penasriwijaya.com – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke-19 yang jatu pada tanggal 22 Juli 2019. selain diadakan dari donor darah, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Kegiatan Olahraga dan Lomba yang dilaksanakan oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari OKU juga melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Purna Adhyaksa pada hari Sabtu (20/72019).

Kegiatan Anjangsana Purnaja tersebut dipimpin oleh Kajari OKU Bayu Pramesti SH, di dampingi, ketua ikatan Adiyaksa Darmakartini OKU, Ibu Hatifa Manan serta para Kepala Seksi (Kasi) dan segenap jajaran pegawai Kejari OKU lainnya langsung menuju ke kediaman bapak Masri Purnaja Kejaksaan Negeri OKU dan Ibu Hindun Purnaja dan didilanjutkan ke Panti Asuhan Assaniya baturaja, Asyifa’ Baturaja Kab.OKU guna memberikan bantuan secara simbolis.

Dalam kesempatan Anjangsana itu, Kajari OKU Bayu Pramesti SH
didampingi Hatifa Manan dan para pegawai di lingkup Kejari OKU menyampaikan,” penghargaan setingi-tingginya serta apresiasi terhadap para Purnaja Adhyaksa yang telah mengabdikan diri dengan baik kepada negara khususnya kepada Kejaksaan RI,” Kata Kajari OKU.

kedatangan kami ini” adapun tujuan kami ke Panti asuhan ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap adik-adik yang ada di panti asuhan ini, dan bisa memperkuat dalam hal kepedulian terhadap sesama serta mempererat silaturahmi,” ucap Kajari OKU.

Tak lupa Kajari OKU Bayu Pramesti SH, menyerahkan bantuan serta foto bersama para Purnaja Adhyaksa. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed