oleh

Peresmian Acara Sukajadi Street Food Creative Generation Berlangsung Meriah

OKU, Penasriwijaya.com – Malam acara Peresmian Sukajadi Street Food Creative Generation (SSFC) berlangsung meriah, yang di gelar tepatnya di simpang PT. Semen Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sabtu, Malam (26/10/2019).

Dalam kata sambutannya di acara SSFC tersebut, Assisten lll Romson fitri, SH., yang mewakili Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs.H.Kuryana Azis mengatakan “bahwa Bupati OKU berharap agar kegiatan positif seperti ini bisa memotivasi para pemuda dan karang taruna di daerah lain untuk menjadi generasi kreatif seperti di sukajadi ini”, terangnya.

Peresmian acara yang di tandai dengan Pemotongan Tumpeng serta pita tanda peresmian SSFCG dengan banyaknya tampilan seni tari, teatre dan barbagai macam karya seni dari karang taruna membuat acara ini semakin semarak dan Gempita.

Acara yang di prakarsai oleh karang taruna Kel. Sukajadi ini di hadiri oleh Kepala dinas Pariwisata OKU, IR.H.Topan Indra Fauzi, anggota DPRD OKU, IR.H Syaifuddin, AB. Kajari OKU Bayu Pramesti, SH., diwakili Kasi Intelijen Kejari OKU Abu Nawas SH, Camat Pengandonan Oktaria Rosalina S. IP.M.Si., Camat Baturaja Timur Ogan Amril, S.STP, M.Si., Sekcam Baturaja Timur, Suryadi, SE., Lurah Sukajadi Fedriansyah, SE., ketua karang taruna sukajadi Taupiq, S.pd.MM. Toko masyarakat Toko agama di lingkungan Kelurahan Sukajadi.

Selaku ketua penyelenggara acara Rico.S. Armahesa dalam hal itu mengatakan “acara ini terselenggara atas kerja sama karang taruna pemerintah kelurahan sukajadi PT.Semen baturaja, serta para sponsor.

Terselenggaranya acara ini berkat kerjasama karang taruna sukajadi dan pemerintahan Kelurahan Sukajadi serta para sponsor yakni PT.Semen Baturaja N,THREE, Tenda Rejing dan semua donatur”, tutup Rico. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed