oleh

Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 di halaman Griya Agung Palembang

Palembang, Penasriwijaya.com – Upacara penuruan bendera merah Putih dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan RI Ke 74 th 2019 di langsungkan di Griya Agung, Sabtu sore 17/8/19).Bertindak sebagai Inspektur Upacara.(Irup) Wakil Gubernur Sumatra Selatan H. Mawardi Yahya berlangsung lancar.

Sama seperti yang disampaikan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, SH. MM, pagi tadi, menjadi Irup pada Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI menjadi pengalaman pertama bagi Mawardi Yahya sejak menjabat Wakil Gubernur Sumatera Selatan.

Ada kebanggaan tersendiri dalam perayaan kali ini, dimana tema yang diambil pemerintah pada HUT RI ke 74 Tahun 2019 “SDM Unggul Indonesia Maju” selaras dengan tagline yang diusung Gubernur Sumsel H.Herman Deru dan Wakil Gubernur H. Mawardi Yahya “Sumsel Maju untuk Semua,”

“Sesuai dengan tema pemerintah pada HUT RI ke 74 dengan tagline Gubernur dan Wagub Sumsel, saya mengajak semua warga Sumatera Selatan untuk mengisi kemerdekaan yang dengan susah payah didapatkan oleh para pejuang bangsa dengan cara menjalankan tugas sebaik mungkin. Sesuai dengan tujuan bersama menurunkan angka kemiskinan di Provinsi Sumatera Selatan” ujarnya.

Ditambahkannya tidak hanya tagline yang selaras dengan Pemerintah Pusat, tapi pada saat Pidato Kenegaraan yang dibacakan oleh Presiden RI Joko Widodo Jum’at (16/8) ada hal lain juga selaras dengan Pemprov Sumsel yaitu lebih mengutamakan hasil atau produk.

Turut hadir Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, SH.MM, Ketua TP PKK Prov Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Wakil Ketua TP PKK Prov Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, Kasdam II SWJ Brigjen TNI Syafrial psc M.Tr (HHa), Wakajati Sumsel Hari Setiono, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Sumsel M.Yansyuri, Sekda Prov Sumsel H.Nasrun Umar, Para Kepala OPD Prov Sumsel. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed