Minggu, Desember 5, 2021
BerandaHeadlinePengambilan Sumpah Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Di Dikbangum Polri Tahun 2020

Pengambilan Sumpah Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Di Dikbangum Polri Tahun 2020

Palembang, Penasriwijaya.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs.Priyo Widyanto, M.M., menghadiri dan mengambil sumpah serta melaksanakan Penadatangan Fakta Integritas Seleksi Dikbangum (Sespimmen, Sespimma dan SIP) Tahun Anggaran 2020. Polda Sumatera Selatan, Senin (20/01/2020) bertempat di Grand Atyasa Ball Room Palembang.

Hadir dalam giat tersebut,
Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Drs. Rudi Setiawan, S.IK, S.H, M.H., Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Dodi Marsidy, M.Hum, CFrA., Para Pejabat Utama Polda Sumsel serta seluruh Peserta seleksi Sespimmen, Sespimma dan Sip Polri Polda Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Ini Pesan Bupati Kab OKU Kepada Anggota BPD Usai Dilantik Dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Dalam kegiatan itu seluruh panitia dan peserta seleksi Dik Bangum Polri T.A 2020 melakukan Sumpah dan penandatangan Fakta Integritas sesuai dengan visi misi Polri Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Dalam sambutanya Kapolda Sumsel mengatakan “sumber daya manusia yang unggul merupakan faktor penting dalam suatu organisasi, yang ektisiensi tidak dapat diabaikan guna menentukan keberhasilan organisasi dalam meraih tujuan yang berarti bahwa pembangunan sumber daya manusia unggul menjadi kunci keberhasilan, kesuksesan indonesia di masa depan termasuk organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Baca Juga :  Asah Kemampuan, Prajurit Korem 044/Gapo Latihan Menembak Senjata Ringan

Peserta Dikbangum Polri tahun 2020 Polda Sumsel di ikuti sebanyak 965 peserta seleksi SIP yang terdiri dari Polki sebanyak 936 Peserta dan Polwan 29 Peserta, untuk seleksi Sespima sebanyak 27 Peserta yang terdiri dari 23 Peserta Polki dan 4 Peserta Polwan, sedangkan untuk seleksi Sespimen di ikuti sebanyak 13 Peserta. (Sadiman)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

error: Content is protected !!