oleh

Pemukulan Gong Oleh Bupati OKU,Tandakan Serminya Gedung Baru Rumah Sakit Santo Antonio

OKU,Penasriwijaya.com – Gedung baru Rumah Sakit Santo Antonio sah diresmikan oleh Bupati OKU H Kuryana Azis Rabu (6/12/2018)

Untuk terus menyelesaikan persoalan di masyarakat pada umumnya di salah satunya, dalam bidang sektor pelayanan kesehatan.Kata Bupati,sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk hadir dalam menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut dan sarat pengalaman di birokrasi ini terus melakukan upaya guna menciptakan fasilitas publik yang lebih memadai khususnya di Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU ini.

Tak hanya infrastruktur saja, disejak beberapa tahun terakhir seluruh fasilitas kesehatan pun mendapat sentuhan penataan dari Pemerintah Kabupaten OKU. Bahkan nantinya RSUD dr. Ibnu Sutowo pun akan berdiri lima lantai.

Bupati berharap dengan selesainya gedung baru ini, dapat meningkatkan pelayanan rumah sakit kepada pasien tanpa memandang latar belakang. Aspek kemanusiaan harus lebih diutamakan demi terpenuhinya pelayanan prima. Pada kesempatan itu, Kuryana Azis mengucapkan terima kasih atas telah selesainya pembangunan Rumah Sakit Santo Antonio ini.

,”Dengan dibangunnya rumah sakit yang baru ini dengan letaknya sangat strategis sekali ditengah Kota Baturaja dan Sudah seharusnya ada penambahan fasilitas yang mumpuni, supaya pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal. RS swasta dengan gedung megah yang di fasilitasi peralatan canggih dan juga tenaga medis dan dokter yang sangat profesional dan selain terdapat ratusan ruang perawatan, di rumah sakit swasta ini dibangun dengan sangat megah, yang terdiri dari beberapa layanan khusus. Saat ini, pembangunan gedung baru yang beralamat di jalan Lintas Sumatera berdekatan dengan Dealer Toyota dan BIL Hotel Baturaja dengan tambahan fasilitas kesehatan ini telah rampung.

Pemukulan Gong tanda diresmikannya Rumah sakit Santo Antonio langsung oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis sangat mengapresiasi dengan telah selesainya pembangunan Rumah Sakit Santo Antonio, menurunya, selama ini‎ rumah sakit milik swasta ini sudah tak representatif lagi. Karena, kapasitas daya tampung rumah sakit tersebut sangat sedikit dan berada ditengah-tengah pemukiman penduduk yang berlokasih di Kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat.

Bupati berharap dengan selesainya gedung baru ini, dapat meningkatkan pelayanan rumah sakit kepada pasien tanpa memandang latar belakang. Aspek kemanusiaan harus lebih diutamakan demi terpenuhinya pelayanan prima. Pada kesempatan itu, Kuryana Azis mengucapkan terima kasih atas telah selesainya pembangunan Rumah Sakit Santo Antonio ini.

Keberadaan Rumah Sakit Santo Antonio, ini bukan untuk bersaing melainkan untuk melayani masyarakat di empat Kabupaten (OKU, OKU Timur, OKU Selatan dan Muara Enim). Peresmian RS Santo Antonio berlangsung diarea Gedung Baru, ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemukulan gong, pengguntingan pita didepan pintu masuk RS Santo Antonio sekaligus dilakukannya peninjauan gedung baru dan kemudian pelepasan burung Merpati.

Peresmian Rumah Sakit Santo Antonio di hadiri Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Ketua Yayasan dan Pembangunan Michael Sofian, Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari, Uskup Mgr. Aloyisius Sudarso, SCJ, Kadin Kesehatan OKU Husni Thamrin, perwakilan Kodim 0403/OKU dan Tamu undangan dari Jerman, Amerika serta tamu undangan lainnya.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed