oleh

Pemuda/i Milenial Dan Kelurahan Sukajadi Street Food” Gelar Nobar

OKU, Penasriwijaya.com – Dalam memperingati hari Kesaktian Pancasila, “G 30 SPKI” Pemuda dan pemudi Milenial serta Kelurahan Sukajadi Street Food” gelar acara nonton bareng

Pantauan Penasriwijaya.com di lokasi terlihat ratusan warga Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) memenuhi Jl.Raya PT.Semen Baturaja Kelurahan Sukajadi, Sabtu malam (28/09/2019) Pukul : 20.00. WIB.

Dalam hal itu, Lurah Sukajadi Oktaria Rosalina S. IP,M.Si., mengatakan “semoga warga yang ikuti hadir serta yang menyaksikan pemutaran film G30SPKI ini dapat semakin cinta tanah air dan menghargai perjuangan para pahlawan dulu, dan mengingatkan kembali sejarah dalam hal rentannya pemberontakan dari pergerakan G30SPKI di masa itu”, kata Lurah Sukajadi.

“Film ini merupakan salah satu sejarah kelam bangsa kita mari petik hikmah dari film ini dan semoga rasa cinta terhadap tanah air dan pahlawan kita bisa semakin tinggi”, ucap Lurah Sukajadi.

Terpisah, ketua karang Taruna Kelurahan Sukajadi Rico, S. Armahesa, menjelaskan “acara yang terselenggara pada malam hari ini merupakan acara yang dibuat oleh pemuda – pemudi yang ada di Kelurahan Sukajadi serta di dukungan oleh ibu Lurah serta warga sekitarnya.

Kegiatan seperti juga bisa menjadikan wadak bagi muda – mudi Milenial khususnya di Kelurahan Sukajadi. Bisa berpikir dengan positif menjahui nilai negatif, juga bisa mengikatkan potensi, meningkatkan nilai SDN pemuda karang taruna dan ekonomi bagi kelurahan Sukajadi”, jelas Rico S Armahesa.

Selain Nobar juga ada pertunjukkan Music live Akustik yang di bawakan oleh Muda – mudi karang taruna sukajadi”, tutup Rico.

Acara pemutaran film G30SPKI ini berlangsung khidmat. Terlihat warga yang hadir sangat serius menyaksikan pemutaran film ini.

Tak cuma orang dewasa saja bahkan anak-anak juga turut hadir dan menyaksikan film tersebut. Hingga acara selesai semua rangkaian acara berjalan lancar. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed