oleh

Pemkab OKU Gelar Apel Gabungan

OKU, Penasriwijaya.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU) gelar Apel gabungan bertempat di halaman Pemkab OKU Senin (2/9/2019).

Apel Gabungan itu diikuti oleh Asisten, Staf Ahli Bupati, seluruh Kepala dan staf OPD lingkungan daerah Kab OKU, Para Kabag, Camat dan lurah, yang dilaksanakan satu kali setiap awal bulan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kab OKU DR. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, M.Si, MH memimpin apel gabungan

Sekda OKU pada sambutannya menekankan kepada seluruh ASN dan TKS agar terus meningkatkan disiplin dan kinerja. Karena kedisiplinan wajib dimiliki oleh setiap ASN sebagai bentuk tanggung jawab dalam tugas sesuai aturan yang berlaku.

Terkait masalah penilaian Adipura, Sekda mengharapkan semua OPD untuk bersama menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan kerja serta mengaktifkan kembali bank sampah di kantor masing2 , mensosialisasikan pengurangan penggunaan bahan plastik, karena ini semua adalah komponen penilaian Adipura yang telah dimulai tanggal 1 September hingga bulan November mendatang. Oleh karena itu dihimbau kepada semua Kepala OPD agar membersihkan lingkungan kantornya masing masing, begitu juga dengan ASN diharapkan perannya dalam kegiatan Adipura ini.

Dalam waktu dekat ini Kemenpan RB dan Ombusman RI mengadakan penilaian terhadap pelayanan publik, Sekda minta kepada seluruh OPD agar mempersiapkan komponen yang diperlukan untuk penilaian ini sehingga target peringkat akan tercapai”, kata Sekda OKU.

Tahun 2020 nanti Kota Baturaja mendapat kehormatan sebagai tuan rumah dalam penyelengaraan kegiatan Pramuka se Sumatera Selatan yang diikuti lebih kurang 3000 peserta, untuk itu harus kita persiapkan dari sekarang.
Sekda juga mengucapkan selamat kepada BPR Baturaja yang telah mendapatkan penghargaan predikat sangat bagus se Indonesia dari majalah Info Bank”, pungkasnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed