Senin, November 29, 2021
BerandaEkonomiPemkab OKU Berikan Bantuan Meringankan Penderitaan Musibah Kebakaran

Pemkab OKU Berikan Bantuan Meringankan Penderitaan Musibah Kebakaran

OKU, Penasriwijaya.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu ( Pemkab OKU ) memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di desa Bunga Tanjung Kecamatan Lengkiti bertempat di rumah dinas Bupati OKU, Rabu (22/04/2020).

Untuk meringankan penderitaan musibah kebakaran yang terjadi pada tanggal 31 Maret 2020 yang lalu menghabiskan dua unit rumah dan tidak menimbulkan korban jiwa

Pemkab OKU melalui dinas Sosial dan Bulog Sub Divre Kab OKU memberikan bantuan keperluan sehari – hari berupa paket kebutuhan keluarga (Family Kit) seperti kasur, selimut, matras, beras, tepung terigu, minyak goreng, gula pasir, dan kebutuhan lainnya.

Baca Juga :  Bupati Serahkan Bantuan APD Masker Dari Donasi Relawan Ke UPTD Puskesmas Camat Se-Kab OKU

Bantuan tersebut langsung diserahkan Bupati OKU, Drs.H Kuryana Azis, didampingi Kepala Dinas ( Kadin ) Sosial Syaiful Kamal, SKM., M.Epid, Kabid Perlindingan Sosial Najemi. Camat Lengkiti Yoyin Arifiyanto, AP., M.Si., Kapolsek dan Danramil serta kepala desa Bunga Tanjung Romina yang diterima oleh korban musibah kebakaran Mukromin dan Asdi.

Bupati OKU, Drs.H.Kuryana Azis turut prihatin atas kejadian yang menimpa korban kebakaran rumah, semua ini dijadikan pelajaran untuk lebih berhati-hati lagi supaya musibah kebakaran ini tidak terulang kembali.

Baca Juga :  Pelantikan 74 Kepala Desa Dari 12 Kec. Selesai Dilantik

Pada kesempatan ini juga, Bupati mengatakan “bantuan ini tentunya tidak mencukupi semua keperluan, namun bantuan ini setidaknya dapat meringankan untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan, yang terpenting kita harus ikhlas atas musibah ini,” ucap Bupati OKU. ( SP@di )

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

error: Content is protected !!