oleh

Pemkab OKU Adakan Pertemuan Dengan Dirjen Migas ESDM

-OKU, OKU Raya-1.192 views

OKU, Penasriwijaya.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU.adakan Pertemuan dengan Direktur Jendral Minyak Gas dan Bumi Kementrian (ESDM) pada Selasa (7/5).

Hadir dalam pertemuan tersebut adalah Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan beberapa pejabat kepala dinas di lingkungan Kab OKU yaitu, Asisten II ,Kaban Bapeda,Kadin PU Perkim,Kadin PU PR,Kabag Humas, dan beberapa staf Dari Bapeda,mengikuti Rapat Pertemuan dengan Direktur Jendral Minyak Gas dan Bumi kementrian (ESDM) RI Dr,Ir,Djoko Siswanto MBA., di Lantai dua Gedung Kementerian Energi Sumber Daya Alam (ESDM) RI.

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut terkait percepatan pembangunan program jaringan Gas rumah tangga (City Gas).

Dirjen Migas Dr. Ir. Djoko Siswanto,MBA yang didampingi Direktur Perencanaan infrastruktur dan pembangunan Migas Alimuddin Baso,ST, MBA,Sangat antusias dan menyambut baik rencana pembangunan infrastruktur jaringan gas rumah tangga berlangganan yang akan di bangun di Kabupaten OKU,

Dirjen Migas Dr. Ir. Djoko Siswanto,MBA menegaskan,” Komitmennya untuk merealisasikan program ini ditahun 2020,”tegas Djoko

Iya juga mengatakan,” Masyarakat harus dapat terlayani dalam rangka mendorong Pemerataan Suplai Energi Gas,”Gas Kota memiliki Keunggulan sebagai Energi yang aman, praktis hemat serta Ramah lingkungan,”Jelas Djoko.

,”Sifat gas yang memiliki berat lebih ringan daripada udara membuatnya lebih cepat menguap, sehingga resiko bahaya kebocoran bisa diminimalisasi,” ungkap Djoko.

Sementara itu dalam kata sambutannya Bupati OOK menyampaikan,” Permohonan jaringan gas rumah tangga ini untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat akan gas yang ramah lingkungan di Kabupaten Ogan komering Ulu,Kata Bupati OKU.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Kementrian ESDM RI yang telah merespon positif usulan pembangunan infrastruktur jaringan gas di kabupaten OKU,”sampai Bupati.

,”Pemkab OKU siap berkomitmen dalam perizinan,pengawalan dan Pengawasan Program jaringan gas rumah tangga,” Pungkasnya. (PS@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed