oleh

Pembukaan Perkemahan Gema Muhamadiyah XV Se Sumatera 2019 di Lapangan Utama Cadika Kota Palembang

Palembang, Penasriwijaya.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) diwakili Wakil Gubernur Sumsel, H.Mawardi Yahya menghadiri upacara pembukaan perkemahan Gema Muhammadiyah XV Se-Sumatera Tahun 2019, Lapangan utama Cadika Kota Palembang. (11/09/2019).

Dalam sambutannya Mawardi Yahya menyampaikan dirinya selaku Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Daerah Sumsel, mengucapkan “selamat datang kepada seluruh peserta dan berharap semoga dapat mengikuti seluruh rangkaian perkemahan dalam keadaan sehat.

“Pada kesempatan ini saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada rektor Universitas Muhammadiyah beserta Jajaran , atas dilaksanakan nya kegiatan yang berlangsung setiap tahun, apresiasi yang tinggi juga saya berikan kepada seluruh Kwartir Cabang dan juga Gugus depan se Sumatera” ucapnya.

Ditambahkannya Gerakan Pramuka mempunyai tugas pokok menyelenggarakan yaitu dalam membantu kegiatan-kegiatan khususnya di tengah-tengah masyarakat sekaligus menumbuhkan tunas bangsa dengan karya emas nya, dan menjaga keutuhan untuk negara juga mewujudkan Sumsel Maju untuk semua.

Gerakan pramuka selalu berupaya memberikan mengedepankan kecerdasan intelektual, emosional dan sosial yang terdapat pada trisatya darsa darma pramuka, akan tercipta pemuda yang berwatak dan berbudi luhur.

“Untuk semua peserta perkemahan. Ikutilah semua rangkaian kegiatan ini dengan sebaik – baiknya, dan jadikan sebagai ajang untuk menambah pengetahuan, pengalaman dan silaturahmi” tutupnya.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Prov. Drs. Widodo, M.Pd, Ka. Kwarda Sumsel H. Mukti Sulaiman, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E.,M.M. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed