Pelaku Pencuri Sepeda Motor Di Parkiran Unbara Tertangkap Security Dan Diamankan Polisi

oleh -111 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Andri diduga pelaku pencuri sepeda motor di parkiran Universitas Baturaja (Unbara) desa tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), berhasil digagalkan Security dan diamankan Polisi, Kamis (01/8/2019).

Pelaku telah melakukan aksinya dengan merusak kunci kontak sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam No.pol BG 2763 ABO korban dengan menggunakan kunci Y, dan pelaku langsung mendorong sepeda motor milik korban, inisial DN ke arah keluar parkiran dan pada saat itu perbuatan pelaku tersebut diketahui Security Unbara, kemudian pelaku berhasil di amankan, namun 1 (Satu) orang pelakunya berhasil melarikan diri,” jelas Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kasubag Humas Bag Ops Polres OKU AKP Rachmad Haji.

Baca Juga :  Tim Humas Satgas Covid - 19 Pemkab OKU Kembali Lakukan Press Release Terkait Update Data Situasi Terkini

Selanjutnya pelaku tindak pidana kejahatan tersebut, dilakukan pengembangan untuk menunjukan tempat persembuyian teman korban (saat ini masih DPO), pada saat melaksanakan pengembangan tersebut pelaku berusaha melarikan dan melawan petugas, sehingga pihak kepolisian mengambil tindakan kepolisian dengan memberikan tembakan peringatan terlebij dahulu dan selanjutnya mengambil langkah dengan memberikan tindakan tegas yang terukur, sehingga pelaku mengalami luka tembak pada bagian kaki sebelah kanan dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum baturaja untuk di lakukan pengobatan,” terangnya.

Baca Juga :  Jaga Kebugaran Dan Pererat Tali Silaturahmi, Persit Korem 044/Gapo Gelar Olahraga Senam Aerobik

Untuk saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Baturaja Timur, guna penyidikan lebih lanjut,” tutupnya. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *