oleh

Pelaku Bongkar Bedeng Di Desa Air Pauh Berhasil Di Bekuk Polisi

OKU,Penasriwijaya – Inisial AT (35) warga Desa pagar dewa kampung 1 Kecamatan Lengkiti kabupaten Ogan Komering Ulu OKU dan OW (22) Desa Bunga tanjung kecamatan. Lengkiti kabupaten Ogan Komering Ulu OKU.ditangkap Satreskrim Polres OKU Karna di duga telah melakukan Curat di kontrakan bedeng jl.Imam Bonjol RT 02. RW 05. Desa. Air paoh kecamatan Baturaja Timur Kab.OKU.

Kapolres Ogan Komering Ulu OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.KOM.,merangkan,” Kedua tersangka berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Nopol BG 6895 FAH. lalu kedua tersangka memarkirkan Sepeda motornya di pinggir jalan dekat bedeng korban Enmi yakatu Santi anak dari salah satu karyawan PTP Minanga Ogan Ikhsanudin (55) warga komplek. Ptp Minanga ogan desa Lubuk Batang kecamatan Lubuk Batang Kab OKU diakhir bulan Nopember 2018 sekira jam 22.00,”Kata Kasat Reskrim.

Dengan mengendap salah satu tersangka AH mendekati bedeng korban Setelah di depan pintu bedeng korban, tersangka masuk ke dalam bedeng korban, dan dengan cara merusak kunci gembok pintu bedeng dan masuk ke dalam kontrakan tersangka MH pun men cari Barang-barang yang berharga milik korban. Tetapi tersangka hanya menemukan BPKB sepeda motor Korban, Lalu BPKB tersebut tersangka mengambilnya,Jelas Kasat Reskrim.

Lanjut Kasat, Setelah itu tersangka keluar dan langsung menuju ke sepeda tersangka OW yang menunggu di sepeda motor yang dengan sambil mengawasi situasi dan seterusnya kedua tersangka langsung pergi,”Ungkap Kasat Reskrim.

Berdasarkan laporan polisi nomor :LP B/04/I/2019/Res OKU.Tanggal 06 Januari 2019. Itulah kami bergerak untuk mulai pencarian kedua tersangka tersebut, dan kini kedua tersangka pun berhasil kita amankan,dengan barang bukti

1buah BPKB Honda beat nopol BG 2542 FO. An. Pelapor 1 unit sepeda motor Honda beat warna hitam nopol BG 6895 FAH,”Pungkasnya.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed