oleh

Peduli Korban Kebakaran Di Karang Anyar Tangga Buntung SMKN 7 Berikan Sembako

Palembang, Penasriwijaya.com – Kepala sekolah SMKN 7 Palembang memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di Karang anyar Tangga buntung Palembang Sumatera Selatan, pemberian bantuan berupa sembako diserahkan langsung oleh pihak sekolah kepada pihak posko bantuan korban kebakaran.

Kepala SMK Negeri 7 Palembang H. Suparman S.pd., mengatakan “bantuan yang diberikan terhadap keluarga korban kebakaran ini adalah bentuk perhatian dan rasa prihatin kepada korban dan keluarga yang kena Musibah Kebakaran” tuturnya, Senin (21/10/2019)

Dijelaskannya dalam kegiatan sosial ini, melibatkan guru – guru dan siswa – siswi SMK Negeri 7 dengan tujuan agar mampu memunculkan rasa kepedulian dan menumbuhkan rasa mencintai sesama. Terutama kepada para korban yang tertimpah musibah kebakaran”, kata Kepsek SMKN 7.

Dilokasi tempat pemberian bantuan, H.Suparman.Spd. yang memimpin rombongan, menyampaikan “program ini sengaja melibatkan dewan guru dan siswa secara langsung, dengan tujuan untuk memupuk rasa peduli terhadap sesama yang tertimpa musibah seperti yang dialami oleh warga Karang Anyar Tangga Buntung.

“Kami berharap melalui program ini pula para siswa dan guru sejak dini tertanam rasa kepedulian terhadap orang lain yang sedang tertimpa musiibah,” jelasnya.

Usai memberikan bantuan para guru dan siswa dari SMK Negeri 7 langsung meninjau lokasi dari dekat, untuk menyaksikan lokasi puluhan rumah warga yang saat ini telah sama rata dengan tanah dilalap oleh Sijago merah beberapa hari yang lalu.

Ditempat yang sama dari salah satu warga yang namanya tidak mau di publikasikan saat dibincangi wartawan mengatakan”, terimakasih atas semua ini, dengan telah diberikan bantuan sembako berupa, beras, mie, dan Aqua, mudah – mudahan dapat meringankan beban bagi korban yang saat ini sedang tertimpah musibah,” ucapnya.(Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed