oleh

PC PMII Kab OKU Mengapresiasi Kinerja TNI dan Polri Dan Ini Penjelasannya

OKU,Penasriwijaya.com – Dalam menyikapi serta mengapresiasi pengamanan yang dilakukan TNI dan Polri,saat pengumuman hasil rekapitulasi tingkat Nasional.Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Ahmad Hasyim Pikriyono pengurus PMII OKU mengatakan.

,”Bahwa TNI dan Polri sudah bertindak tegas dan terukur dalam mengamankan pengumuman hasil rekapitulasi Pemilu 2019.di Jakarta pada tanggal 21 Mei yang lalu.

Dalam penyampaiannya juga mengatakan,“Kami dari PMII Kabupaten OKU mengapresiasi kinerja TNI dan Polri yang telah mengamankan hasil Pleno KPU RI,”sampai Ahmad Hasyim Pikriyono dalam pres release yang diterima Penasriwijaya.com.Minggu (26/05/2019).

Menurut Ahmad Hasyim apresiasi PMII kepada TNI dan Polri khususnya tentang pengamanan unjuk rasa Masyarakat yang kurang puas terhadap hasil pemilu 2019 tersebut, juga tindakan tegas dan terukur terhadap perusuh yang ada di jakarta dan Ini demi kepentingan Masyarakat yang menginginkan Negara kita aman dan damai,”Kata Ahmad Hasyim Pikriyono.

Pihaknya juga menolak serta menyayangkan tindakan dari massa yang bersikap anarkis dalam menyampaikan aspirasinya dan Kami ucapankan terimakasih kepada TNI,Polri dalam mengawal dan menjaga keamanan baik dari sebelum, selama dan Pasca Pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar.” Pungkasnya.(Red/SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed