oleh

Pasangan Pemuja Sabu di Amankan SatReskrim Polsek Babat Supat

Musi Banyuasin, Penasriwijaya.com – Pasangan Pemuja di duga Narkotika Jenis sabu di amankan Satuan Reskrim Polsek Babat Supat Musi Banyuasin di sebuah tempat hiburan malam tepatnya di Cafe Rencong jalan Palembang Jambi desa Ketang Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin. Rabu sore (4/9/2019)

Tersangka Cik Usman (46) Warga desa Letang Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin, dan Delta Rosalina (19) Warga Simpang Wess. Kecamatan Sungai lilin.

“Kedua pasangan tersebut tak berkutik saat satuan Reskrim membekuknya di kamar Cafe dengan barang bukti (BB) berupa (1) Satu paket di duga Narkotika Jenis Sabu seberat 0,20 gram besarta (1) satu buah kaca alat hisap

“Satu pasangan pemuja sabu kita ciduk beserta BB nya, dan sudah kita limpahkan kesatuan serse Narkoba untuk di Proses penyidikan lebih lanjut” kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK. Melalui Kapolsek Babat Supat IPTU Indra Weni Asahi, S.H. kepada awak media.

Mendapatkan informasi dari masyarakat personil unit kesatuan Reskrim langsung bergerak untuk memastikan apakah benar adanya informasi tersebut, dan saat memasuki kamar di Cafe Rencong, tersangka cik usaman sedang memegang (1) satu Paket Sabu di tangan kirinya, saat personil memintanya berdiri tersangka langsung melemparkan paket tersebut yang di duga jenis sabu kesudut kasur.

Saat di Interograsi tersangka barang Jenis sabu di dapatnya dari tersangka Delta Rosalina dan akhirnya tersangka langsung di Amankan, tak puas sampai Disitu personil lakukan penggeledahan sehingga Ditemukanlah seperangkat alat hisab sabu, dan kedua pasangan itu langsung di Giring ke Mapolsek Babat Supat, serta langsung di serahkan Ke SatRes Narkoba Polres Muba. terang Kapolsek Babat Supat. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed