oleh

Ny. Hatifa Saat Gelar Upacara HUT IAD: Tidak Ada Kesuksesan Suami Tanpa Peran Wanita Hebat

OKU, Penasriwijaya.com – Di hari ulang tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XIX Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU gelar upacara dan pempotongan tumpeng serta pemberian donasi untuk anak-anak keluarga besar Kejari OKU yang berprestasi.

Upacara dan pemotongan tumpeng serta pemberian donasi untuk anak-anak tersebut, dihadiri oleh ketua ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) OKU, Ny. Hatifa Manan, anggota Adhyaksa Dharmakarini OKU, Kejari OKU Bayu Pramesti SH, para kepala seksi (Kasi), dan staf Kejari OKU. yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri OKU pada Minggu (21/07/2019).

Dalam sambutan Ketua Umum IAD Ny. Ros Ellyana Prasetyo. yang dibacakan oleh ketua IAD OKU, menyampaikan,” tidak ada kesuksesan suami tanpa peran wanita hebat. dalam usia yang ke-19 ini, eksistensi IAD telah memasuki fase kedewasaan dan kemantapan,” kata Ny. Hatifa.

Menurut ketua IAD OKU,” Momen kali ini agar dimanfaatkan sebagai ajang evaluasi, perenungan dan instropeksi diri atas apa yang telah dilakukan, didedikasikan, serta dipersembahkan dalam mewujudkan visi dan misi IAD
dan agar seluruh anggota IAD meningkatkan peran serta,atau agar dapat jati diri untuk mendukung anggota Adhyaksa dalam membangun negeri.

“Kita harus mampu memberikan vaksin yang dapat membuat imun dan kebal kepada para suami agar tidak tergoda oleh bujuk rayu untuk melakukan perbuatan menyimpang yang bertentangan dengan kode etik, norma hukum dan norma sosial di dalam masyarakat,” terang Ketua IAD OKU.

Adapun Kegiatan HUT IAD di Kabupaten OKU sendiri diisi dengan berbagai macam kegiatan diantaranya mengikuti dan turut serta dalam kegiatan Pekan Olahraga (POR) Kejaksaan, turut serta dalam kegiatan donor darah, turut serta dalam anjangsana ke dua panti asuhan dan dua Purna Jaksa, lomba tumpeng, nasi goreng dan menghias buah serta upacara dan tabur bunga di taman Makam Pahlawan Kemarung Baturaja.

Dalam hal itu juga Kajari OKU Bayu Paramesti, SH selaku Penasehat IAD OKU menyampaikan,” harapan agar insan Kejaksaan semakin kuat dan semakin kokoh, semoga kita semua semakin aktif, ibu-ibu dapat menunjang kinerja suami, kalau Ibu-Ibu mendukung suami, maka semuanya akan baik,” ucap Kajari OKU.

Dalam upacara peringatan HUT IAD tersebut juga diisi dengan kegiatan pemberian donasi untuk anak-anak keluarga besar Kejari OKU yang berprestasi. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed