oleh

Nekat : Ibu Rumah Tangga Lakukan Pencurian dengan Mencongkel Jok Motor

Musi Banyuasin, Penasriwijaya.com – Seorang ibu rumah tangga Warga jalan Sekayu Muara Teladan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, berhasil di amankan satuan unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Sekayu Resor Muba, Pukul 01.30.WIB. (6/9/2019).

Dari hasil Pengembangan tersangka Rohma (24) akhirnya di ringkus di kediamannya beserta BB barang bukti (Bukti) uang tunai Rp. 2.700.000., dengan rincian Rp. 100.000., sebanyak 22 lembar dan Uang rp.50.000. sebanyak 10.lembar, KTP, Kartu Indonesia Sehat (KIS), STNK sepada motor Yamaha frego BG 4494 BAQ, Satu unit hendpond merk OPPO Neo 7 warna putih, satu unit Hendpond merk iphone 7 Plus warna pink, satu botol parfum merk Eskulin, satu buah lipstik merk wardah, satu buah powdee Lip Cream, satu buah Tas Merk LV warna hitam yang di curinya dalam Box sepeda motor milik Korban Novi Warasaantri.

Aksi nekat yang di lakukan para pelaku di halaman kantor BPKAD di jalan Kol Wahid Udin, Kelurahan Serasanjaya, Kecamatan Sekayu

Pelaku tergolong nekat dan berani melakukan aksinya, dengan cara mengangkat dan mencongkel jok sepeda motor korban yang terparkir dan Membawa tas Yang berisikan uang milik Korban sebanyak Rp.5000.000. lalu membawanya kabur.

Polsek Sekayu mendapat Impormasi tersebut Langsung gerak cepat melakukan Penyelidikan sehingga Jum,at dini hari tersangka langsung di ringkus dan di amankan di bawa ke Mapolsek guna di Proses secara hukum.

Kapolres Muba, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK. Melalui Kapolsek Sekayu IPTU, Heri Suprianto, S.H. Membenarkan kejadian tersebut, masih kita proses Dan barang bukti juga kita Amankan, kerugian yang di Alami sebesar, Rp. 15.500.000. kita akan kenakan pidana pencurian dengan pasal Pidana Pencurian dengan Pasal 362 KUHP. ,” Beber nya, Heri Saat Di Kompirmasi. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed