oleh

Menyambut HUT RI Ke 74 Kalapas Narkotika kls III Palembang Mendapatkan Remisi

Banyuasin, Penasriwijaya.com  – Menjelang Dirgahayu HUT RI Ke -74 Lapas Narkotika klas III Palembang, Ada 562 Orang Warga binaan (NAPI) Narapidana Mendapatkan Remisi, warga binaan Lapas Narkotika Klas III Palembang, berdomisili. Tanjung Sari, Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan Kamis (15/08/2019).

Di Dalam Ruangan Dinasnya Kepala Lapas Narkotika Palembang Hudi Ismono A.MD.IP. SH.MH, didampingi Kasi Pembinaan lapas Ade Irianto A.MD.IP. SH. MH, mengatakan Keputusan Remisi buat warga binaan(NAPI) Khususnya Lapas Klas III Palembang diberikan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74.

“Total warga binaan kita ada 1.136 yang mendapat remisi sebanyak 562,”katanya seusai mengikuti memeriahkan perlombaan menyambut HUT RI ke -74

Ditambahkan Kak Hudi, Sapaan Akrabnya Sehari – hari dari remisi tersebut masing- masing dibagi menjadi dua yakni remisi umum satu dan remisi umum dua.

“Jadi yang dapat RU 1 itu mereka yang dapat remisi namun belum bebas ada 538 orang , untuk RU 2 mereka yang bebas namun masih menjalankan Subsider ada 24 orang,”Bebernya.

Dalam memperingati HUT RI ke-74 Lapas Narkotika Klas III Palembang mengelar berbagai macam lomba Mulai dari Balap Karung, Tarik Tambang, makan kerupuk futsal serta lomba panjat pinang.

Para pejabat Utamalah yang ikut Serta dalam perlombaan.Sorak-Sorak’an para warga binaan pun menambahkan kemeriahan acara menyambut Dirgahayu RI Ke-74 Tutupnya. ( Sadiman ).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed