oleh

Menjaga Kebersihan Serta Pertahankan Piala Adipura Disdik Serta Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Berkomitmen Serius

OKU, Penasriwijaya.com – Untuk meraih dan mempertahankan Adipura agar tetap dalam genggaman tentunya tidak semudah yang dibayangkan. Perlu kerja keras secara terpadu dan konsisten untuk bisa mendapatkan penghargaan ini kembali.

Dinas Pendidikan dan dinas Kearsipan perpustakaan Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) berkomitmen serius terkait hal tersebut.

Sekretaris dinas Pendidikan Kabupaten OKU, Alfarizi, SE.Ak.
Sekretaris dinas Pendidikan Kabupaten OKU, Alfarizi, SE.Ak.

Untuk menjaga lingkungan dalam penilaian Adipura, dinas pendidikan dan Dinas kearsipan perpustakaan Kabupaten OKU. selalu melalukan titik pantau, yang telah ditepatkan oleh bupati sesuai dengan SK dari bupati, mengenai titik – titik dari pemantauan Adipura, dan kami bukan hanya dititik pantai saja, tetapi dilingkungan, selalu kami galakkan bahkan kami sudah berkoordinasi dengan masyarakat dari RT, RW, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, Hal itu disampaikan Kepala dinas pendidikan Kabupaten OKU Teddy Meilwansyah, S.STP, MM., melalui Sekretaris dinas Pendidikan Kabupaten OKU, Alfarizi, SE.Ak., saat dibincangkan penasriwijaya.com bertempat lokasi pembersih di jalan RS holindo samping Kantor dinas pendidikan Kabupaten OKU. Senin (16/12/2019).

“Dan kebetulan dinas pendidikan dan dinas kearsipan perpustakaan Kabupaten OKU mendapatkan jata untuk mengawasi titik pantauan di jalan RS Holindo sampai ke kantor Lurah Holindo”, kata Alfarizi.

“Adapun tujuan kita, terutama untuk menjaga kebersihan lingkungan disamping Adipura. Terutama dalam hal itu kami menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Holindo”, pungkasnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed