oleh

Mengelar Upacara Siswa Latja Diktuk Brigadir Gasum di Halaman Mapolres Muba

Muba, Penaariwijaya.com – Polres Musi Banyuasin mengelar upacara penerimaan 60 Personel siswa latja Diktuk Brigadir Gasum Polda Sumatera Selatan (Sumsel) di halaman Markas Polisi Resor (Mapolres) Muba Kamis (13/2/201). Sekira pukul 08:00 WIB pagi tadi.

Upacara penerimaan siswa latja diktuk brigadir gasum tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem., S.I.K., di dampingi oleh Kompol Erlangga, untuk melaksanakan latihan kerja selama sepuluh hari di Polres Muba.

Dalam kegiatan upacara penerimaan siswa Latja tersebut, Kapolres Muba, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem., S.I.K.
menyampaikan “kepada para siswa agar menjalani latja di Polres Muba dengan serius dan bersungguh sungguh serta penuh semangat, manfaatkan waktu latja di Polres Muba yang hanya sepuluh hari dengan baik untuk menimba ilmu dan mengaplikasikan ilmu kepolisian yang diterima di SPN”, ucapnya.

Kapolres Muba juga menghimbau kepada para supervisor dan mentor agar benar benar mengawasi serta mengarahkan siswa yang sedang melaksanakan latja di Polres Muba dengan sebaik baiknya, agar para siswa latja ini mendapatkan ilmu selama melakukan kegiatan latja di Polres Muba,” ujarnya. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed