oleh

Memeriyakan Peringatan Israk Mikraj. Irma Al Muhajirin Dan Karang Taruna Bonjer Adakan Perlombaan

OKU, Penasriwijaya.com – Dalam rangka memeriahkan dan menyambut peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah tahun 2020, Ikatan Remaja Masjid (Irma) Al Muhajirin dan karang taruna Kebon Jeruk (Bonjer) Lingkungan 3 (Tiga) Kelurahan Saung Naga Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) melaksanakan kegiatan lomba adzan tingkat Anak – anak bertempat di Masjid Al Muhajirin (11/3/2020), dan Kegiatan lomba adzan tersebut di buka langsung oleh Lurah Saung Naga Iskandar Saleh S.IP.,

Adapun kegiatan lomba Adzan tersebut, diikuti oleh 24 peserta. dengan juri di ketuai Ustadz Supardi Sakiman.,

M.Ismi Madian S.I.Kom., selaku ketua Masjid Al Muhajirin mengatakan “kegiatan lomba adzan tingkat anak yang digelar oleh adik – adik Irma dan Karang Taruna disambut dengan antusias luar biasa oleh anak Bonjer.

“Terbukti kegiatan yang diselenggarakan di Mesjid Al Muhajirin sejak usai shalat magrib hingga pukul 21.00 WIB, masih ramai warga yang menyaksikan.

Ada pun hasil dari perlombaan adzan tersebut, berdasarkan keputusan tim juri. Untuk para juara nantinya mendapatkan tropi, piagam dan uang Pembinaan.

Para peserta lomba adzan diberikan piala, selain itu para pemenang lomba dan peserta yang ikut juga diberikan hadiah hasil sumbangan donatur masyarakat lingkungan 3 dimana dana terkumpul hampir 4 Juta Rupiah”, terang Ismi.

Dalam hal itu Lurah Saung Naga berharap melalui kegiatan ini tertanam jiwa keagamaan dan keberanian. Serta kepercayaan diri anak – anak sejak usia dini”, kata Lurah Saing Naga.

Irawan, Selaku Pembina Irma Al Muhajirin dalam hal ini juga mengatakan “acara penutupan nantinya akan menghadirkan Ustadz Zulpan Baron, S.Ag., salah seorang penceramah di OKU yang insya Allah akan hadir tanggal 23 malam sekaligus sebagai peceramah, masyarakat bonjer di harapkan beramai – ramai hadir pada saat acara penutupan nantinya”, harap Irawan.

“Untuk malam ini di mulai lomba Adzan, di teruskan tahfiz dan besok tartil serta lomba rangking satu”, ujar Irawan (SP@di/Rill)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed