oleh

Memeriksa Kesiapan Personel Kapolres OKU Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2019

OKU,Penasriwijaya.com – Guna untuk keamanan menjelang hingga Pasca lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Musi 2019.

Apel gelar pasukan gabungan TNI/Polri dan instansi terkait tersebut,berlangsung di lapangan Upacara Mapolres OKU, yang dipimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari, Selasa (18/5).

Kapolres OKU.AKBP Dra NK Widayana Sulandari menyampaikan,” Operasi ketupat musi ini berlangsung dengan jangka waktu selama 13 hari mulai dari tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019 dengan melibatkan pasukan gabungan,” Sampai Kapolres.

Sedangkan dalam gelar pasukan ini, iyalah bertujuan untuk memeriksa kesiapan Personel maupun Peralatan dalam rangka mendukung Gelar Operasi Ketupat 2019 ini

Dengan adanya Operasi ketupat ini, Untuk menunjukkan terhadap Masyarakat tentang kesiapan operasi dengan tujuan menumbuhkan rasa aman, nyaman di dalam suasana Ramadhan dan mudik menyambut hari lebaran 1440H. tahun 2019 ini,”Kata Kapolres OKU.

,”Selalu meningkatkan kesiapsiagaan guna menghadapi segala ancaman dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara. Serta Terima kasih kepada unsur terkait dalam mendukung kegiatan ini,” Ucap Kapolres OKU.

Dimana diselenggarakan bersamaan dengan proses tahapan pemilu yang masih berjalan sehingga berpotensi kerawanan gangguan Kamtibmas semakin Kompleks.dan bermacam-macam gangguan,terutama yang mengancam Masyarakat Khususnya, yaitu teroris, kekerasan dan gangguan Kamtibmas lainnya,yang perlu diwaspadai oleh Polri juga didukung oleh TNI dan instansi lainnya,” Terang Kapolres OKU.

Kapolresta menyampaikan,” Bahwa polisi siap mengamankan perayaan hari raya idul fitri.Kita Sudah menyiapkan anggota sebanyak 727 personel,” siap terjun untuk mengamankan arus mudik dan perayaan hari raya idul fitri 1440 Hijriyah.

Selanjutnya usai giat Upacara Pasukan Operasi Ketupat Musi 2019.acara dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti minuman keras sebanyak 1.336 botol minuman keras (Miras) hasil dari razia selama bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed