oleh

Mayor Sobrun Tinjau Lokasi Karya Bhakti Kodim 0430 Banyuasin

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi kegiatan Binter Terpadu Kodim 0430/Banyuasin, Tim Wasev Korem 044/Gapo Mayor Inf H. Sobrun tinjau lokasi Karya Bhakti Kodim 0430/Banyuasin di Kelurahan Talang Keramat Kec. Talang Kelapa Kab. Banyuasin, Sabtu (23/11/2019).

Dijelaskan Mayor Inf H. Sobrun, kedatangannya ke lokasi Karya Bhakti Kodim 0430/Banyuasin adalah dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi tentang kegiatan program Binter Terpadu yang telah dilaksanakan.

Lanjut Mayor Sobrun, “Pelaksanaan Binter terpadu ini bisa meliputi kegiatan Wanmil, Komsos, dan Karya Bhakti yang pada intinya untuk membantu Pemerintah Daerah dalam membangun daerah pedesaan, sehingga keterlibatan desa dan semua pihak sangat mempengaruhi hasil yang di capai,” lanjutnya.

Sementara itu, Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, ST., MM mengatakan, kegiatan Binter Terpadu merupakan program TNI-AD dalam rangka membantu Pemerintah Daerah guna membangun daerah di pedesaan, dan dalam pelaksanaannya bersinergi dengan semua stakholder sehingga di harapakan hasilnya juga akan bisa langsung di rasakan oleh masyarakat.

Lanjut Dandim, “Pelaksanaan Binter Terpadu Kodim 0430/Banyuasin TA 2019 kali ini bergerak dibidang Karya Bhakti yaitu melaksanakan kegiatan pengecoran jalan sepanjang 1000 meter dengan lebar 5 meter di Kelurahan Talang Keramat Kabupaten Banyuasin, dan sampai dengan sekarang proses pengerjaan telah mencapai 80%, insyaallah dalam waktu dekat pengerjaan selesai 100 % sehingga hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.” tutupnya. (Nopri)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed