oleh

Manajer U-17 PS Palembang Optimis Akan Rebut Piala Suratin Untuk Palembang

Palembang, Penasriwijaya.com – Tim sepak Bola bertanding melawan klub sepakbola yang masuk dalam daftar pada ajang perebutan piala Suratin di lahat,

Kesiapan Tim U 17 PS Palembang mengadakan tuk hadapi lawan di lapangan hijau nanti. “Hal itu di sampaikan meneger Tim U 17 PS Palembang, Adi Saputra Lubis saat di temui sebelum pelepasan TIM U 17 dan Tim Liga 3 oleh Walikota Palembang Harno Joyo di Benteng Kuto Besar (BKB) Minggu (18/8/2019).

“Kami akan merebut piala Suratin di lahat nanti. “Saya yakin pemain U-17 PS Palembang bisa meraih hasil yang sangat maksimal pada ajang Suratin Cup ini. “Dengan melakukan latihan dan uji coba yang kami lakukan selama ini saya sangat yakin para pemain akan mampu bermain dengan baik dan meraih kemenangan”, ungkapnya.

Adi juga menjelaskan “dengan berlatih sungguh-sungguh dan melakukan pertandingan uji coba dengan klub sepak bola lain guna mempersiapkan diri untuk mengikuti Piala Suratin nanti, saya yakin pelatih U 17 PS Palembang Samsul bisa menjadikan evaluasi bagi para pemain, untuk mengukur dan meningkatkan kuwalitas pemain sehingga mampu menjinakan bola dilapangan dan beradaptasi dengan tim sehingga bisa membobol gawang lawan.

“Ikutnya U 17 PS Palembang dalam memperebutkan Piala Suratin di Kabupaten Lahat Ketua Umum KONI kota Palembang Ir Suparman Romans sangat bangga dengan PS Palembang U 17 bisa ikut dalam even tersebut dan yakin PS Palembang U 17 bisa meraih piala Suratin di Lahat nanti”, pungkasnya. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed