oleh

Lurah Srijaya Serahkan Dana Insentif Terhadap Ketua RT Dan RW

Palembang, Penasriwijaya.com – Lurah Srijaya. Kecamatan Alang alang Lebar Kota Palembang. Sri Sudarini, menyerahkan dana insentif kepada ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW).

Penyerahan insentif tersebut dilaksanakan di Kantor lurah Srijaya. dan Insentif diberikan lansung kepada 56 ketua RT, dan 15 Ketua RW, selain memberikan Insentif, Lurah Srijaya juga melakukan sosialisasi dan pemberian stimulus PBB Baru 2019, serta menyampaikan pengarahan

Selain Insentif dan stimulus SPPT PBB lurah juga membagikan sepatu Boot kepada para RT/RW, sepatu yang diberikan kepada RT/RW dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) untuk dipergunakan saat gotong royong.

Usai acara Lurah Srijaya Sudarini, SE, mengatakan, “Setiap ketua RT dan ketua RW menerima Insentif sebesar 600 ribu setiap bulannya, pada bulan ini selain Insentif kami juga memberi pengarahan kepada ketua RT/RW mengenai SPPT PBB yang baru tahun 2019 agar disampaikan kepada masyarakat, setelah sosialisasi stimulus SPPT PPB baru kami kasihkan SPPT PBB kepada setiap ketua RT, kemudian kami juga memberikan sepatu Boot kepada para RT/ RW untuk dipergunakan saat gotong royong”, ungkapnya. (Sadiman).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed