Kamis, Januari 27, 2022
BerandaOKU RayaOKULomba & Pameran Burung Berkicau Kuryana Azis Cup Ke-3 Tahun 2019 Resmi...

Lomba & Pameran Burung Berkicau Kuryana Azis Cup Ke-3 Tahun 2019 Resmi Dibuka

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs.H.Kuryana Azis menghadiri acara lomba dan pameran burung berkicau Kuryana Azis Cup Ke-3 tahun 2019, bertempat di lapangan rengas Tiga gajah PT. Semen Baturaja Minggu, (08/12/2019).

Pameran dan lomba yang diselenggarakan oleh komunitas pecinta burung di OKU tersebut juga diikuti sejumlah peserta dari luar daerah OKU Seperti dari Kabupaten OKU Timur, Kabupaten OKU Selatan, Lampung, Palembang dan dari lainnya.

Acara dibuka secara langsung oleh Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis, dalam sambutannya menyampaikan semoga acara lomba dan pameran burung berkicau Kuryana Azis Cup Ke-3 Tahun 2019 ini dapat berjalan dengan lancar, Bupati mengapresiasi positif dan mendukung berlangsungnya lomba dan kontes burung berkicau ini. Melalui lomba ini, Bupati berharap akan menumbuhkan spirit dan kreatifitas para pecinta burung, khususnya di Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Tim Humas Satgas Covid - 19 Pemkab OKU Kembali Lakukan Press Release Terkait Update Data Situasi Terkini

Kegiatan ini bernilai positif, selain merupakan upaya konservasi dan menjadi sarana silaturahmi sesama pecinta burung berkicau. Selamat berkompetisi, dan kami mewakili Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih kepada peserta baik dari dalam maupun luar Kabupaten OKU yang telah ikut memeriahkan lomba kicau burung ini.

Setelah mengikuti serangkaian kegiatan lomba burung berkicau kelas Murai Batu, Burung asal Kota Palembang berhasil meraih juara pertama, juara kedua diraih oleh Kabupaten OKU, dan juara ketiga berasal dari Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :  Bupati OKU Pimpin Acara Peringati HUT Pramuka Tingkat Kab OKU ke-58

Hadir pada acara ini, OPD, Mewakili Camat, Lurah, dan undangan lainnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

error: Content is protected !!