oleh

Kutum Pria Paruh Baya Tewas Dibegal oleh Dua Pelaku

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Peristiwa berdarah kembali terjadi, kali ini korban bernama Kutum (50) warga Dusun 4 sekijing, desa Bentayan, Banyuasin.

Pria paruh baya ini tewas di lokasi kejadian diduga di bunuh oleh dua orang pelaku begal, Selasa (6/8/2019).

Informasi yang dihimpun Penasriwijaya.com, Peristiwa maut ini bermula, di saat korban baru pulang mengambil gajinya sebagai karyawan di PTPN VII, setiba di lokasi kejadian, di Jalan biji kayu desa Bentayan kecamatan Tungkal ilir, dicegat oleh dua orang dan memukul korban hingga tewas.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK SH, melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Murdiansyah Putra SH, membenarkan kejadian tersebut,
yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“ Ya, “motif pelaku ingin menguasai harta benda korban, karena korban baru pulang dari mengambil gajinya. Setiba di lokasi korban di cegat oleh dua orang tak dikenal hingga terjadi peristiwa itu. Dugaan sementara korban tewas akibat hantaman benda tumpul di bagian kepala,” ujar Kasat.

Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan kasus tewasnya karyawan PTPN VII tersebut”, terang Kasat.

“ Sudah meminta keterangan saksi dan melakukan olah TKP. Sedangkan harta benda korban uang sebesar Rp 3 juta dan satu unit motor Vega milik korban hilang dibawa kabur pelaku,” singkat dia. (Sadiman).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed