oleh

KPUD OKU Gelar Rakor Persiapan Jelang Pemilu 2019

OKU, Penasriwijaya.com – Jelang pemilihan Umum 2019, agar berjalan Aman Lancar,Kondusif, Aman, Tertib, Jurdil dan Bermartabat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ogan Komering Ulu OKU, adakan Rapat Koordinasi (Rakor).

Rapat Koordinasi (Rakor) yang diadakan di Ballroom Hotel Bukit Indah Lestari (BIL) pada Senin (25/3/2019), yang dihadiri ketua KPU OKU Naning Wijaya ST, berserta Komisioner, Bupati Kab.OKU Drs H Kuryana Azis yang diwakili Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH,MM., Kajari OKU Bayu Pramesti, SH diwakili oleh Kasi intelijen Kejari OKU,Abu Nawas,SH.,Komisioner Banwaslu OKU Kapolres OKU diwakili oleh AKP. Sumaryono, Dandem 0403/OKU, diwakili oleh Kapten Arif.N.R,. Kaban Kesbangpol Taufiq Zubir.SH, MM diwakili oleh Hermansyah, Wakil ketua DPRD OKU. Indrawati, Seluruh Kapolsek Se-OKU., Seluruh Danramil Kab.OKU. Anggota PPK Se-Kab.OKU. Pol pp diwakili oleh Taufik Banwaslu diwakili oleh Komesioner dan juga seluruh Camat yang ada di Kab. OKU.

Adapun dalam rangkaian acara Rakor tersebut iyalah pertama-tama menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan do’a dan laporan Perkembangan persiapan pemilu yang disampaikan oleh ketua KPU Naning Wijaya ST,berupa Logistik untuk Wilayah OKU dan kesiapan KPU Kab OKU untuk penyelenggaran Pileg, DPR Pusat, DPR Provinsi, DPRD diwilayah Kab OKU.

Sementara itu dalam kata sambutannya dan sekaligus pembukaan Rakor persiapan pemilu 2019, Bupati Kab OKU Drs H Kuryana Azis yang diwakili
oleh Wakil Bupati Kab.OKU Drs Johan Anuar SH MM,” Diharapkan agar penyelengara pemilu harus Netral, dan pihak Banwaslu,pihak keamanan Cegah dini terhadap pelanggaran-pelanggaran pemilu, diharapkan di Pemilu 2019 khususnya di Kab.OKU berjalan Aman,Tertib,Jurdil dan Bermartabat,” harap Wabup Kab OKU.

Rapat dilanjutkan dengan pembahasan-pembahasan mulai dari jumlah DPT, cara milih dengan A5, Penghitungan hasil suara dan cara mengisi Formulir C1. Serta pembahasan lainnya.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed