oleh

Korem 044/Gapo Gelar Sidang Pankar Jabatan Anggota Bintara dan Tamtama

Palembang, Penasriwijaya.com – Kepala Seksi Personalia Korem 044/Garuda Dempo Letnan Kolonel Inf Prabowo yang diwakili oleh Perwira Seksi Personalia Mayor. Inf. Deri memimpin Sidang Pankar (Panitia Karier) Jabatan, Bintara, Tamtama jajaran Korem 044/Gapo untuk Triwulan III Tahun 2019, bertempat di Ruang Yudha Markas Korem Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang, Selasa (27/8/2019).

Dalam arahannya saat pembukaan sidang Pankar tersebut,pasi persrem Gapo mengatakan, pelaksanaan Sidang Pankar Jabatan ini yang dilaksanakan hendaknya telah sesuai dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan bawah, sehingga dalam sidang dapat diputuskan dengan baik. bahwa Sidang ini bertujuan untuk merencanakan penempatan dan pergeseran serta pemberian jabatan dan tanggungjawab anggota tamtama dan bintara di jajaran Korem 044/Gapo.

Kegiatan sidang pankar jabatan anggota tamtama dan bintara Korem Gapo beserta jajarannya ini sebanyak 149 orang. Sidang pankar ini bertujuan mengisi dan memenuhi kebutuhan jabatan organisasi Korem 044/Gapo sesuai dengan TOP maupun DSPP Korem 044/Gapo sehingga organisasi dan pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas dan kinerja organisasi secara maksimal.
“Harapannya jabatan yang diduduki sesuai dengan latar belakang kursus yang di ikuti oleh anggota yang bersangkutan,agar mahir dalam pelaksanaan tugas sehari hari. Dan tugas pokok organisasi dapat tercapai secara maksimal dan optimal penyampaian Mayor. Inf. Deri.

Kegiatan pankar ini sendiri dihadiri oleh para pasi korem, pasandi korem, Kaajenrem, Dankima Korem, Pakurem, Wadantim Intelrem beserta para pasi pers kodim/yon sejajaran Korem Gapo dimana, personil kodim/Yon tersebut diusulkan oleh satuan yang bersangkutan.

Dari hasil sidang Pankar yang dilaksanakan, sebanyak 149 personil, semuanya memenuhi persyaratan untuk menduduki jabatan yang diusulkan. Dan harapannya semua personil tersebut harus mampu dan mumpuni untuk menjalani tugas dan tanggung jawab yang dibebankan sesuai jabatannya masing – masing. (NP)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed