oleh

Komisaris PT. BPR Baturaja Serahkan Lima Unit Komposter Ke Bupati OKU

OKU, Penasriwijaya.com – Usai laksanakan agenda rutin jum’at bersih diseputar wilayah Kelurahan kemelak Kabupaten Ogan komering ulu OKU, mulai dari simpang Tiga kemelak sampai dengan simpang Tiga Kodim 0403/OKU, Bupati Kab OKU Drs H Kuryana Azis dan rombongan, dilanjutkan dengan acara penyerahan bantuan.

Penyerahan Bantuan berupa alat kebersihan berupa komposter dari PT. Bank Perkreditan Rakyat Baturaja ( BPR ) Baturaja ke Bupati OKU Drs H Kuryana Azis. di sambut baik. Jum’at (19/7/2019).

Dalam kesempatan itu komisaris PT. BPR Baturaja, Bhakti Perdana Dalimi menyampaikan,” pemberian bantuan ini merupakan wujud dari pengabdian PT. BPR Baturaja untuk Kab OKU dalam mendukung program Adipura bantuan tersebut berupa 5 unit komposter yang berfungsi untuk menguraikan dan mengolah sampah,” sampainya.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dalam menunjang OKU Bersih dan Sehat dan kedepannya BPR Baturaja akan terus bersinergi mendukung Pemkab OKU demi mewujudkan OKU Maju dan Sejahtera,” ucapnya.

Sementara Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu Pemkab OKU khususnya Kegiatan Jumat bersih yang selalu rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan bersih dan sehat,” terang Kuryana.

“Kuryana juga menjelaskan,” bantuan yang di berikan Oleh PT. BPR BTA berupa alat komposter yang berfungsi untuk menguraikan dan mengolah sampah organik, maka dari itu gunakan dan jagalah komposter ini dengan sebaik baiknya, dan juga berharap kepada semua pihak untuk berperan aktif mendukung Program Pemkab OKU dalam tata kelola lingkungan yang bersih dan sehat,” imbuh Kuryana.

Selanjutnya menyerahan bantuan tersebut,” langsung di serahkan oleh komisaris utama BPR Baturaja, Bhakti Perdana Dalimi, berupa 5 unit komposter secara simbolis ke Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, untuk selanjutnya Bupati OKU menyerahkan ke Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs. Slamet Riyadi. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed