oleh

Kodim 0430/Banyuasin Siagakan 200 Personil Jelang Pelatikan Presiden dan Wakil Presiden

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, ST., M.M pimpin Apel Siaga di Markas Kodim 0430/Banyuasin, Sabtu (19/10/2019).

Sebanyak 200 Personil Kodim 0430/Banyuasin disiap siagakan guna membeck-up pihak Polres Banyuasin dalam mengantisipasi kerawanan-kerawanan menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih tahun 2019.

Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, ST., M.M, mengatakan Apel Siaga ini dilaksanakan berdasarkan ST Pangdam II/Swj agar tiap-tiap satuan di Jajaran Kodam II/Swj melaksanakan Siaga menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI.

“Untuk itu, saya perintahkan kepada seluruh Danramil dan anggota Jajaran Kodim 0430/Banyuasin agar lebih peka terhadap perkembangan situasi dilapangan, siapkan langkah antisipatif sesuai tugas pokok dan laporkan setiap kejadian yang menonjol” tegasnya.

Selanjutnya Letkol Arh Alfian Amran berharap, agar situsi di wilayah Teritoralnya aman dan kondusif serta tidak terjadi gejolak apapun menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Tahun 2019. (Np)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed