oleh

Kodim 0404 Muara Enim Bersama Pemkab Gelar Senam Bersama

Muara Enim, Penasriwijaya.com – Guna menjaga tubuh tetap sehat diantaranya jajaran Kodim Muara Enim dan Pemkab melakukan senam sehat bersama.

Ibu-ibu Persit Kodim 0404/M.Enim serta jajaran Koramil 404-07/M.Enim mengikuti senam sehat di lapangan Adi Pura Kab.M.Enim pada hari Jumat, (30/8/2019)

Pada kegiatan senam sehat ini diikuti oleh Wakil bupati Bpk H Juarsah S.H, Wakil Ketua Pengadilan Muara Enim, Elvin Adrian, SH.,MH, Kasdim 0404/ Muara Enim Mayor Inf Surobin, Pasi Ops Dim Kapten Czi Edi Prayitno, Danramil Kapten Czi Ansori, Danton Ki C yon 141/AYJP Letda inf Adam, beserta perwakilan anggota dari Polres, Damkar, Satpol PP, Dishub, dan perwakilan Astra Motor serta tamu undangan lainnya.

Senam sehat ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antar pegawai instansi yang ada di Kab.M.Enim dan menjaga kesehatan serta kebugaran jasmani.

Selepas kegiatan senam bersama ini, dilanjutkan kegiatan pembagian hadiah yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perlombaan yang dilaksanakan pada saat HUT Kemerdekaan RI KE 74 yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus 2019 yang lalu.

Untuk perlombaan jenis tarik tambang putri dimenangkan oleh tim tarik tambang putri dari Kodim 0404/Muara Enim sebagai pemenang juara satu. Sedangkan untuk kelompok putra Tim dari Kodim 0404/Muara Enim mendapat juara ke tiga. Untuk jenis perlombaan yang lain seperti engrang dan bakiak dimenangkan dari Pemkab Muara Enim.

Sebagai wujud penghargaan atas prestasi yang didapatkan para peserta perlombaan, panitia perlombaan HUT Kemerdekaan RI Kab. Muara Enim memberikan berupa hadiah tropi dan uang pembinaan kepada para tim pemenang.

Untu pembagian hadiah diberikan langsung oleh Wakil bupati Muara Enim H. Juarsah S.H dan Kasdim 0404/M.Enim Mayor Inf Surobin (NP)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed