oleh

Ketua DPD Demokrat Sambut Baik Kedatangan Kapolda Sumsel

Palembang, Penasriwijaya.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan Sumsel (Sumsel) Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S. MM., melaksanakan Silahturahmi kunjungan ke kantor DPD Demokrat Propinsi Sumsel, di Jalan Kolenel H.Burlian KM 7,5 Palembang. Rabu (8/7/2020).

Kedatangan Kapolda Sumsel disambut langsung Ketua DPD Demokrat Sumsel Ir. H. Ishak Mekki, MM., beserta pengurus dan kader Partai Demokrat Propinsi Sumsel.

Pertemuan pun berjalan santai dan obrolan sering diisi dengan canda tawa sehingga membuat suasana semakin hangat penuh keakraban.

“Ini hanyalah bentuk guna menjalin hubungan Silahturahmi yang selama ini berjalan baik antara Polda Sumsel dengan DPD Demokrat Sumsel sekaligus juga memperkenalkan diri saya sebagai orang baru stok lama di sumsel ini, ujar Kapolda dengan candaanya.

Seperti kita ketahui bahwa orang nomor satu di Polda Sumsel ini merupakan asli “wong palembang” yang semasa kecilnya tinggal dan dibesarkan di talang betutu.

Ketua DPD Demokrat Sumsel menyambut baik kunjungan silahturahmi Kapolda Sumsel ini dan berharap nanti nya bisa menyelaraskan dan bekerjasama dalam setiap kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat. Salah satu contohnya adalah permasalahan Pandemi Covid-19 yang kita hadapi saat ini sehingga menimbulkan banyak sekali dampak sosial tehadap masyarakat untuk itu kami siap untuk ikut berkolaborasi membantu apabila dilibatkan dalam kegiatan tersebut.

Terkait permasalahan Pilkada Serentak 2020 yang sebentar lagi akan kita hadapi bersama, Pengurus dan Kader DPD Partai Demokrat siap mensukseskan penyelenggaran Pemilukada yang damai dan demokratis serta sepenuhnya didukung oleh masyarakat dengan Pemilihan Umum dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil,” pungkasnya.

Kapolda pun menyambut baik hal tersebut dan sangat berterimakasih dengan apa yang telah disampaikan. Pada intinya adalah mari kita bersama – sama membawa dan mengawal Pemilukada serentak 7 Kabupaten/Kota yang ada di wilayah sumsel dapat berjalan sukses dan lancar. Demi tercapainya Demokrasi yang kita inginkan mewujudkan Pilkada yang aman, damai, tentram dan kondusif,” ujar Kapolda.

Kapolda berpesan untuk tetap menjaga kekompakan dan menguatkan solidaritas kita agar kita semua tidak mudah terpecah belah apalagi nantinya muncul berbagai isu ataupun berita Hoax yang akan merusak situasi kondisi kamtibmas disumsel yang selama ini berjalan kondusif. Polda Sumsel siap untuk menerima dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi untuk itulah kita mengharapkan dukungan serta bantuan dari kita semua untuk bersama-sama memberikan berita/informasi terkait permasalahan yang terjadi. Konsep “Polisi Dulur Kito” atau Mang Pedeka milik Polda Sumsel ini pun diperkenalkan Kapolda kepada Ketua dan pengurus/kader Demokrat Sumsel. Bahwa Polisi Dulur, kita semua dulur jadi selesaikan sekecil apapun permasalahan dengan cara baik-baik.

Himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah apalagi saat ini kita memasuki Fase New Normal. Langkah pencegahannya seperti menggunakan masker disaat beraktifitas, physical distancing/jaga jarak serta tidak lupa mencuci tangan sebelum atau sesudah melaksanakan rutinitas pekerjaan, itu tolong jangan diabaikan karena kita sendiri yang harus menjaga kesehatan kita jangan sampai kita terpapar virus Covid-19. Apabila kita sehat maka kita bisa melaksanakan rutinitas pekerjaan dengan maksimal. ( Sadiman )

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed