oleh

Kesan Pesan Serta Cerita Drs. H. Zandi Sholeh, MM Selama Mengabdi Di Pemkab OKU

OKU, Penasriwijaya.com – Asisten Pemerintahan Sekertaris daerah (Setda) OKU. Drs. H. Zandi Sholeh, MM. memasuki masa Purna Bakti Pegawai Negeri Sipil (ASN),

Sebagai apresiasi terhadap jasa dan pengabdian dilingkungan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). masa Purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU (Pemkab OKU) adakan acara pelepasan Purna Bakti Pegawai Negeri Sipil (ASN). bertempat di ruang asisten Pemerintahan Setda OKU, dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian Drs. H. Fahruddin Rozi mewakili Sekda OKU, DR. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, M.Si, M.H, seluruh Kabag beserta staf di jajaran Asisten Pemerintahan.

Sambutan kesan dan pesan serta cerita tentang pengalaman Drs. H. Zandi Sholeh, MM. selama mengabdi di Pemkab OKU. mewarnai di ruang itu. Jum’at (02/08/2019).

“Pelepasan purnabakti ini dilaksanakan secara sederhana sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Drs. H. Zandi Sholeh, MM. yang telah mengabdikan diri sebagai insan amanah dengan suka maupun duka semua tenaga pikiran dan ide tercurah selama menjabat di kepemerintahan.

Dengan diserahkan kengan-kenagan berupa cenderamata kepada Drs. H. Zandi Sholeh, MM serta pemotongan tumpeng dan makan bersama dengan seluruh staf di jajaran asisten pemerintahan. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed