oleh

Keributan Di Areal Parkir Depan Tokoh Pasar Megah Asri Goges Tebas Leher Alex

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Diduga masalah utang piutang lama, Goges alias Ompong habisi nyawa Alek, yang terjadi di depan toko pasar Mega Asri Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan Rabu (31/07/2019).

Hal itu disampaikan AD ( 46) inisial salah satu warga, pedagang pasar Mega Asri
dan atas impormasi warga komplek perumahan Handayani yang kebetulan saat itu berada di areal pasar megah Asri bersinial S (37) menuturkan kepada awak media.

Terjadinya keributan antara Alek dan Goges masalah hutang piutang yang sudah lama di janjikan belum juga di bayar,akhirnya pelaku Goges dan korban Alek yang berdomisili di Serong itu sama-sama tidak bisa menahan emosinya, dan terjadilah keributan,
tragisnya si pelaku Goges alias Ompong dengan sebilah pedangnya langsung menebas leher si korban Alek sampai ahirnya merenggang nyawa dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” terangnya.

Usai terjadinya keributan tersebut, Goges kabur melarikan diri sedangkan dari pihak yang berwajib saat ini masih dalam penyelidikan di olah tempat kejadian perkara TKP. (Sadiman).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed