oleh

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab.OKU Timur Susah Ditemui Ada Apa

-OKU-919 views

OKU, Penasriwijaya.com – Sesuai dengan tugas dan propesi sebagai wartawan sudah menjadi kewajiban dalam melaksanakan tugas, berkunjung dan menghimpun berita dalam setiap ruang lingkup masyarakat atau publik.

Sangat disayangkan pada, Selasa, (05-11-2019) sekira pukul 09.00 WIB, kami dari Ka.Biro Penasriwijaya.com yang bertugas di Kabupaten OKUT berkunjung ke kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten OKU Timur.

Pada saat kami hendak menghadap kepada dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab.OKU Timur. Saat itulah bagian staf penerimaan tamu bertanya kepada kami, “mohon maaf pak dari mana dan mau bertemu dengan siapa”, kata salah satu staf Kadin ttersebut.

Kami pun menjawab”, dari mendia Penasrijaya.com mbak, mau bertemu Kepala Dinas mbak, dan kami pun di persilahkan untuk menunggu di ruang tunggu yang telah di sediakan.

”Dalam suasana menunggu kami pun sedikit berbincang dengan sesama tamu dan hampir semua tamu mengatakan “sedang mengurus berkas PHO atau pencairan.

“Sudah satu jam kami menunggu tatapi masih saja belum ada respon kami pun bertanya kembali kepada stafnya. Dan stapnya menjawab nantiya pak. “Bapak masih sibuk kamipun duduk kkembali.

Adanya hal tersebut, Kami sangat heran sekali, kok banyak tamu yang datang tidak secara kedinasan (seragam ASN) keluar masuk diruangan kepala Dinas dengan santai tanpa ada aturan seperti yang kami alami lebih dari 10 (sepuluh) orang kami lihat yang bergiliran satu persatu keluar masuk.

Kami pun bertanya kembali kepada staf tersebut, dan ternyata jawabannya sama Bapak masih sibuk pak.

Sesampai kurang lebih pukul 12:00 masih saja tidak bisa bertemu dengan Kadin dan kami pun menyimpulkan untuk pulang.

Adapun hal semacam itu sangat disayangkan, dan ada apa dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab.OKU Timur. Sehingga tidak mau ditemui, serta kami beranggapan juga bertanya – tanya apakah Kepala dinas ini alergi bertemu dengan wartawan.

“Kami sangat prihatin sekali dengan kejadian ini semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan kami harapkan kepada Dinas perkim Kab.OKUT, agar lebih koorporativ lagi dan menjaga transparansi. (ev@n)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed