oleh

Kepala Desa Muliya Sari Menyambut Kemerdekaan HUT RI Ke-74 Dengan Beragam Perlombaan

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Hari Dirgahayu HUT Republik Indonesia Ke 74 Tahun ,Semangat Warga Desa Mulya Sari, Kecamatan Tanjung Lago , Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. Sabtu (17/08.2019).

“Masyarakat Desa Mulia SariĀ  Apresiasikan sekali di hari HUT RI ke74, mereka Semangat Mengikuti bermacam- macam perlombaan yang adakan oleh Panitia.

Warga Desa Mulia Sari Sutarno (45) Mengatakan Sudah 74 Tahun Republik Indonesia Merdeka alhamdulilah , Kita selalu di berikan Kesehatan , Dan Khususnya Desa kami Mulia sari ini, Mengadakan Bermacam perlombaan pastinya.

Apresiasi Masyarakat adanya perlombaan baik dari acara Pertandingan Bola Volly, Pertandingan gaplek, Pertandingan Bola kaki, berbagai perlombaan pastinya. Di hari Dirgahayu HUT Republik Indonesia Ke 74 ini Ada Kesenian daerah , aksi Reok ponorogo , kami warga semangat dalam adanya setiap perlombaan yang di programkan Panitia, kalau bisa menjadi juara Katanya warga.

Suwarno kepala desa Muliya sari mengatakan hari jadi kemardekaan republik Indonesia HUT Ke 74 mengadakan berbagai rangkaian acara perlombaan, selesai acara Upacara Bersama memperingati hari HUT Republik Indonesia di lapangan Kantor Kepala Desa Mulyasari, setelah selesai acara Upcara, makan bersama nasi tumpeng selesai makan bersama di hibur dengan kesenian tarian Reog dan Kuda lumping ( KUKEP) bahasa yang lagi ngetren saat ini, dan acara hiburan ini pun akan di adakan tiga malam berturut-turut untuk menghibur warga desa mulya Sari dan sekitar nya dan meriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia,” beber Suwarno.

Suwarno orang nomor satu di desa Mulyasari mengatakan semoga dalam kegiatan perlombaan ini yang kita laksanakan sesuai apa yang warga kami inginkan itu saja sudah cukup, Mas, saat di kompirmasi dari awak media di kantor kepala desa,” ucapnya. (Sadiman).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed