oleh

Kejari OKU Timur Siap Kawal Dana Desa

OKU Timur, Penasriwijaya.com – Pembangunan dana desa dengan tajuk jaga desa.untuk administrasi di desa sendiri,Kejaksaan dan desa telah ada mou mengenai legal asistensi pendampingan dan Kejaksaan Ogan Komering Ulu OKU timur Siap kawal Dana Desa.

Hal itu disampaikan Kajari OKU timur Ismara Hera Wardanie SH, melalui Kasi Intel Kejaksan OKU timur Yul Hadir f. SH Rabu (11/7/2019). mengatakan,” jika ada laporan dari masyarakat kita akan berkoordinasi dengan Aparat Pemeriksa Internal Pemerintah (PPIP) atau inspektorat untuk menindak lanjuti laporan tersebut, karena APIP dan APH sudah telah ada MOU”, Terang Kasi Intel.

Sejauh ini untuk laporan tersebut belum ada, kami sangat bersyukur sekali di OKUT Kepala desa (Kades) cukup kooporativ,” ungkap Kasi Intel.

Sekali lagi saya tegaskan kepada Kades di OKUT agar jangan coba-coba bermain api apalagi ini dari rakyat untuk rakyat,dan hukum tidak pandang bulu siapa coba melawan hukum akan mendapatkan hukuman yang setimpal,” tegas kasi Intel.

Kasi Intel juga mengatakan,” tidak menutup kemungkinan kedepannya ada saja oknum kades nakal pemeras uang rakyat, ucap Kasi Intel.

Untuk dana desa sendiri selagi ini masih menggunakan uang pemerintah atau Negara instutusi Kejaksaan akan terus mengawal penggunaan dana desa tersebut,” pungkasnya. (EvanPS).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed