oleh

Kejari OKU Pimpin Upacara HBA Ke-59 Dan HUT IAD Ke- XIX

OKU, Penasriwijaya.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar upacara dalam rangka ulang tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-59 bertempat di halaman Kejari OKU, Senin (22/07/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri Bayu Pramesti SH, sebagai ispektur upacara sekaligus membacakan amanat kejaksaan agung Republik indonesia (RI). dan diikuti oleh Wakil Kepala Kejari OKU, para asisten, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) OKU, Ny. Hatifa Manan, anggota Adhyaksa Dharmakarini OKU, para kepala seksi (Kasi), dan staf Kejari OKU, seluruh pegawai Kejari OKU. ibu-ibu IAD dan Purnaja OKU.

Menjelang HBA sebelumnya kejari OKU sudah berbagai kegiatan yang dilaksanakan dari perlombaan, donor darah upacara, ziarah dan menabur bunga di makam pahlawan pemberian donasi untuk anak-anak keluarga besar Kejari OKU yang berprestasi, dan Hari ini. kita adakan upacara dalam memperingati ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 tahun 2019.

Usai pelaksanaan HBA kajari OKU Bayu Pramesti SH, saat dibincangi awak media mengatakan,” kepada seluruh jajarannya untuk bekerja secara profesional guna menciptakan penegakan hukum yang jujur serta adil. baik dalam menyelesaikan perkara pidana umum maupun pidana khusus.

Tercatat sejak saya menjadi Kajari di OKU, Alhamdulillah belum ada pegawai kita yang tersandung dengan masalah dan selain itu sudah banyak kasus yang sudah kita selesaikan dari kasus korupsi, diantaranya tentang penyelewengan dana desa (DD), kasus kriminal dan masih banyak lagi yang lainnya termasuk kasus narkoba yang selama ini marak melanda masyarakat Khususnya di kalangan remaja, ucap Kajari OKU (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed