oleh

Kejari OKU Adakan Giat Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK Serta Penandatangan WBBM

OKU,Penasriwijaya – Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu OKU.mengelar kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Penandatanganan fakta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang di gelar di ruang Aula Kejari OKU Sumatera Selatan. Senin (17/2/2019).

Dalam Acara tersebut,dihadiri oleh, Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis,Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari, Dandim 0403/OKU diwakili Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukri, Kepala Pengadilan Negeri Baturaja Dennie Arsan Fatrika, SH.MH Ketua pengadilan Agama Baturaja, Kepala Rutan Baturaja Hardianto A.Md.Ip.SH.M.Si diwakili Bagian Humas Maini SH MM,Kaban Kesbangpol Kab OKU Taufiq.SH, MM serta Kepala Kantor ATR/BPN Kab.OKU dan para tamu undangan lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Bayu Pramesti, SH.dalam kata sambutannya menyatakan,” Bahwa Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM ini dilaksanakan dengan serentak dari Kejaksaan Negeri Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan dan seluruh Kejaksaan Negeri se-Sumatera Selatan.

,“Kami akan membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, jadi segala pelayanan disini bebas dari korupsi,”Sampai Kajari OKU Bayu Pramesti.

Dan jika ada diantara Aparatur Kejari OKU yang berperilaku tidak sesuai dengan komitmen, Ia berharap agar dapat dilaporkan segera kepada pihaknya,”Kata Kajari OKU.

Misalnya dari pungli pengurusan tilang, penanganan perkara, dan lain sebagainya,segera sampaikan pada kami dan itu akan kami tertibkan,” jelas Kajari OKU.

Menurut Kajari OKU juga menyampaikan bahwa  pihaknya tentu akan menjaga lntegritas seluruh jajaran aparaturnya, walau disadari insfrastruktur penunjang belum memadai,kalau berintegritas, bisa kita jalani. Tapi kalau insfrastruktur masih jadi PR bagi kami.

Sebab kata Kajari OKU”Di saat ini, Kejari belum memungkinkan membuat ruang pelayanan satu atap,Tapi kita optimis dan akan kita buat,”Cetus Kajari OKU.

Sementara itu, Bupati OKU H Kuryana Azis sangat mengapresiasi serta menyambut baik pencanangan zona integritas ini.

Karna Korupsi itu tantangan dan musuh Negara.Oleh karena itu kita semua harus berkomitmen dan ini harus dilaksanakan secara bersama-sama, jangan jadi hiasan bibir saja,” Kata Bupati.

Penandatanganan fakta integritas yang ditandatangani oleh, Kajari OKU,Bupati OKU Kapolres OKU, Ketua Pengadilan Negeri OKU,Kepala pengadilan Agama, Kepala Rutan Baturaja.

Saat diwawancarai Wartawan Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari,”Kita sangat mengapresiasi dan siap mensuport Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM di Kejari OKU ini.dan hal senada juga yang disampaikan Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Dennie Arsan Fatrika, SH.,MH.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed