oleh

Ke Juaraaan Menembak Gubernur Sumsel di Meriahkan Peserta dari Luar Negeri

Palembang, Penasriwijaya.com  – Kejuaraan menembak Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Level III Open Championship di Lapangan Menembak (Venue Shooting Range) Jakabaring Sport City Palembang diikuti peserta menembak 140 orang. Lomba menembak yang dilaksanakan terbagi Pistol Streg Match 1 sampai dengan Match 12. Laras Panjang jarak 100 M dan 300 M.

Pantauan Penasriwijaya.com dilapangan dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu (02/11/2019) tersebut, di hadiri Gubernur Sumsel, Herman Deru, SH.MM, Popo Ali M, B.Comm (Bupati OKU Selatan). SN Prana Putra Sohe, M.M.(Walikota Lubuk Linggau. Rodi Wijaya (Ketua DPRD Lubuk Linggau). AKBP Teguh Hardiyo (Wadansat Brimob). Dirut Bank Sumsel Babel. Direksi Bank Sumsel Babel. Ketua Harian Perbakin.

Sebelum Event dimulai pertama – tama di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan do’a, laporan pelaksana kejuaraan, sambutan Gubernur Sumsel dan penembakan balon kejuaraan Main Match Hand Gun/PCC IPSC.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana kegiatan Lutfi Zen mengakatan “perlombaan ini di bagi 3 bagian yaitu : Pistol Streg Match 1 sampai dengan Match 12. Larass Panjang jarak 100 M dan 300 M. Dengan jumlah peserta 140 petembak di antaranya enam orang negara malaysia.

“Ucapan trimakasih dari semua pihak yang telah mensponsori kegiatan kita ini”, ucap Lutfi Zen di hadapan undangan dan peserta”, katanya.

Sementara itu amanat Gubernur Sumsel dengan mengucapkan berterimakasih kepada seluruh peserta menebak di kejuaraan ini dan berterimakasih kepada ibu Fatma selaku Ketua harian Perbakin Sumsel dalam menyiapkan kegiatan ini.

“Kedepan kegiatan ini kita persiapkan untuk lomba perbakin di tingkat Nasioanal tahun depan yang rencananya akan dilaksanakan di kabupaten OKU Selatan”, papar orang nomor satu di lingkungan pemerintah provinsi Sumsel.

Usai pembuka secara tersebut,
Gubernur dan para undangan meninjau tiap – tiap stage lapangan tembak, sebelum Gubernur beserta rombongan meninggalkan lokasi perlombaan dlm keadaan tertib dan aman. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed