oleh

Kasi Intelijen Dan Kasi Pinsus Kejari OKU Berikan Materi Di Kec.Pengandonan

OKU, Penasriwijaya.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) berikan materi dalam penyuluhan kegiatan pengawasan terhadap Perkembangan Budidaya dan Adat Istiadat masyarakat di bidang Pengawasan aliran kepercayaan dan aliran keagamaan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tahun 2019.

Giat tersebut digelar bertempat di Aula Kecamatan Pengandonan Kab.OKU. Rabu (25/9/2019).Dihadiri oleh Kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU, H.Drs.Topan, MM, diwakili Kabid Kebudayaan Anas syafrizal, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Bayu Pramesti, SH,diwakili, Kasi Intelijen Abu Nawas.SH, dan Kasi Pidsus Kejari OKU Alfa Rianda, SH, Kapolsek Pengandonan OKU IPTU Mardin, Camat Pengandonan Ogan Amrin, Camat Semidang Aji Emharis, Camat Muara Jaya Awaluddin Albar, Camat Ulu Ogan, Yan Kurniawan, Para Kades Se-kec, Pengandonan, Semidang Aji, Muara Jaya, Ulu Ogan, Toko masyarakat Toko agama serta di ikuti sebanyak kurang lebih dari 60 orang peserta.

Dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya mengawali gait tersebut, dan dilanjutkan memberikan kata sambutan yang di sampaikan oleh Camat Pengandonan Ogan Amrin, S.Stp. Serta kata sambutan sekaligus membuka acara giat tersebut di sampaikan oleh Kadin Parbud diwakili oleh Kabid Kebudayaan Anas Syafrizal. Serta do’a yang disampaikan oleh Kades Ujan Mas Hidup Fatman M,

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Bayu Pramesti SH, melalui Kasi Intelijen Kejari OKU Abu Nawas SH, dalam pemaparan materinya yang bertema “Peran Kejaksaan RI dalam Bakor Pakem”, 1. UU No.16 tahun 2004 tentang tugas dan wewenang Kejaksaan R.I. 2.UU No.17 tahun 201, PN PS No.1 tahun 1965 tentang pencegahan penyalahgunaan dan penodaan agama, Kepja RI No.243/A/JA/08/2019 tentang pembentukan Tim koordinasi Pakem, disambung materi dari Kasi Pidsus Alfa Rianda, SH.

Selanjutnya pemaparan dari Polres OKU diwakili oleh Kanit Sosoh IPDA Toni Zainuddin, SH.MM.

acara tersebut dilanjutkan dengan tanya jawab, dan giat itu berjalan lancar dan Aman serta kondusif.(SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed