oleh

Kasi Intel Kejari OKU Berhasil Mendapatkan Juara Ke-Dua Dalam Rakerja Kejaksaan RI

OKU, Penasriwijaya.com – Dalam rangka memperbaiki Kinerja Kejaksaan menyongsong “Indonesia Maju” Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan (Sumsel) telah melakukan berbagai macam monitoring dan evaluasi kedaerah – daerah untuk melihat serta menilai. Mulai dari Adimistrasi, Inovasi dan lain -lainnya.

Adapun dalam hal itu, Bagian Intelijen Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (Kejari OKU) telah berhasil mendapatkan penghargaan dalam acara yang di selenggarakan pada hari Senin tanggal 16 Desember 2019 lalu bertempat di Aula kantor Kejati Sumsel

Piagam penghargaan langsung diberikan kepada Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Ogan Komering Ulu OKU, Abu Nawas, SH., sebagai terbaik II, dalam pelaksanaan Inspeksi umum dan pemantauan pada Kejaksaan diwilayah Kejati Sumsel tahun 2019, dalam penilaian Administrasi, Teknis dan Inovasi, Program kerja pemeriksaan bidang Intelijen.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Bayu Pramesti, SH., saat dibincangi penasriwijaya.com melewati Via WhatsApp Selasa (17/12/2019) mengatakan ” Alhamdulillah kita berhasil mendapatkan sebagai terbaik II, dalam pelaksanaan Inspeksi umum dan pemantauan pada Kejaksaan diwilayah Kejati Sumsel tahun 2019, dalam penilaian Administrasi, Teknis dan Inovasi, Program kerja pemeriksaan bidang Intelijen.Dan Semoga kinerja di Kejari OKU semakin meningkat khususnya bidang intelijen”, ucap Kajari OKU.

Terpisah, Kasi Intelijen Kejari OKU saat dibincangi di ruang kerjanya mengatakan “piagam tersebut merupakan wujud rewad dari pimpinan yang mempunyai hak untuk menilai Kejari – kejari se-Sumsel dalam rangka memperbaiki kinerja kejaksaan menyongsong INDONESIA MAJU, kejaksaan tinggi Sumsel telah melakukan berbagai macam monitoring dan evaluasi kedaerah – daerah untuk melihat dan menilai mulai dari Adimistrasi, Inovasi dan lain – lainya.

“Saya terkejut dan gembira karena bidang intelijen Kejari OKU masuk dalam Nominasi dan dapat piagam juara 2 se-Sumsel”, kata Kasi Intel.

Prestasi ini merupakan.Buat saya terbebani karena kalau dapat piagam berarti ini merupakan Ujian tuk saya untuk kerja lebih baik kedepan.

Modal saya jadi kasi intelijen kejari OKU ada motto kerja saya dengan tim Kasubsi – kasubsi dan stap yaitu kerja keras, Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas dan Ķerja Tuntas”, terang Kasi Intel

“Ini semua tercapai karena tidak lepas dukungan, arahan, bimbingan dan binaan serta suport dari berbagai pihak mulai dari Pimpinan bapak Kajari Bayu Pramesti, SH, teman – teman para Kasi, Staf dan karyawan di Kejari OKU, dan yang sangat terasa adalah dukungan dari rekan – rekan Media baik media cetak maupun elektronik yang ada di Kabupaten OKU”, pungkasnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed