oleh

Karyawan PT Mitra Ogan Datangi Kantor Bupati Kab OKU

OKU,Penasriwijaya.com – Kurang lebih dari seribu massa Karyawan PT Mitra Ogan Mendatangi serta memadati halaman Kantor Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU Selasa (26/3/2019).

Kedatangan mereka tersebut,menuntut pemerintah daerah Khususnya dinas yang terkait agar memperhatikan Nasib meraka yang selama ini dianggap tidak adil.

,”Dalam Orasinya Dewan Penasehat Serikat Pekerja Mitra Ogan (SPMO) mewakili dari massa, Romzoni Menyampaikan,”Kami ingin memintah bantu kepada pemerintah Kab OKU dan khususnya Bupati OKU agar memperhatikan ribuan masyarakat yang mendiami di perkebunan PT Mitra Ogan, dan memfasilitasi kami dan memfasilitasi yang kami rasakan saat ini,”Pintahnya.

Kami bukan untuk merobohkan PT Mitra Ogan tapi kami sayang dengan Mitra Ogan “Tolong kami dan selamatkan Nasip kami, selama ini kami membayar pajak, tapi sekarang Kami susah untuk membayar pajak, dari pada kami membayar pajak terlebih dahulu kami untuk kebutuhan makan dan anak Istri kami,”Ungkap Romzoni.

Sementara itu massa di persilakan untuk masuk ke ruangan dalam kantor Bupati yang diwakilkan 10 orang perwakilan dan di sambut langsung oleh Asisten dua Kab OKU Suarmasto serta Kabag Otda  Kerja Sama, Prayitno Darmadi dan setaf lainya, mewakili Bupati Kab OKU Drs H Kuryana Azis.

Ditempat yang sama Hendri salah satu dari Karyawan PT Mitra Ogan Mengatakan,” kami mengharapkan dan meminta Pertanggung jawaban pemerintah Kab OKU khususnya Bupati Kab.OKU.,Agar memperhatikan Nasib para karyawan yang ada di Mitra Ogan diantaranya gaji dan hak-hak kami sebagai Karyawan PT Mitra Ogan,”Jelas Hendri.

Dan kami berharap Kepada Bupati OKU membantu kami serta dapat terpenuhi masalah gaji kami yang pembayarannya agar tepat waktu,,”Pungkasnya.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed