oleh

Kapolsek Ulu Ogan Peduli Terhadap Warga Dan Kepada Pengguna Jalan

OKU,Penasriwijaya.com – Usai Shollat jumat di Masjid Alfalah Desa Sukajadi bersama unsur tripika kecamatan.Ulu Ogan Kabupaten Ogan Komering Ulu. bersama tokoh Masyarakat.Mako Polsek Ulu Ogan laksanakan pemasangan sepanduk himbauan,pemberian bantuan terhadap warga yang kurang mampu dan penebangan pohon.pada Jum’at (24/5/2019).

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Komering Ulu OKU Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kapolsek Ulu Ogan,IPDA Edi Hernata.

Pemasangan sepanduk himbauan di jalan Longsor Km.9 tepatnya di desa Belandang.yang bertulis “Hati-Hati Jalan Longsor”

,”Agar masyarakat Khususnya para pemudi,yang pengguna jalan agar berhati melintasi kawasan tersebut,”Kata Kapolsek Ulu Ogan.

Selesai pemasangan sepanduk himbauan tersebut,dilanjutkan dengan Giat Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan sembako serta uang tunai kepada 6 (Enam) warga yang kurang mampu, di Kec.Ulu Ogan. diantaranya, Hasri warga desa Sukajadi, Hazan warga desa Belandang,Nosalam warga desa Belandang,Kasnala warga desa Belandang,Septiani warga desa Belandang,Wiwi warga desa Sukajadi,”ucap Kapolsek Ulu Ogan.

Dengan adanya Giat Baksos di bulan suci ramadhan ini, kita bisa meningkatkan silaturahmi terhadap masyarakat dan saling membantu khususnya terhadap Warga yang kurang mampu,Terang Kapolsek Ulu OKU.

,”Usia Baksos ke warga ,Kapolsek Ulu Ogan dan anggota Reskrim Polsek Ulu Ogan,bersama masyarakat Kec.Ulu Ogan.
Kab.OKU.pun Mendatangi lokasi tampat lokasi pohon kayu yang Tumbang di Talang seluai Desa Belandang, yang roboh menutup badan jalan dan mengakibat memutuskan kabal PLN mengakibatkan lampu mati Kejadian Diketahui pkl 16.11 WIB.Kemudian dilakukan.Pembersihkan dan pemotongan pohon kayu degan mnggunakan mesin sainsaw milik warga.

,”Kita sudah menghubungi pihak Gangguan dari PLN, dan sekarang sudah meluncur ke TKP untuk memperbaiki kabal PLN yag putus tersebut,”Jelas Kapolsek Ulu Ogan.

Sedangkan dari tempat lokasi tumbangnya pohon yang menutupi badan jalan itu, sekarang sudah lancar Arus laluintasnya,”Pungkasnya.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed